Spesifikasi Harga mobil Toyota Sienta Indonesia Terbaru Dini hari

Setelah berbagai perkiraan timbul mengenai kehadiran Toyota Sienta di pasar otomotif Indonesia, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi dikonfirmasi. Toyota Sienta resmi diluncurkan dan dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dijadwalkan akan diselenggarakan pada 07-17 April 2016. Toyota Sienta ini kemungkinan besar akan digunakan sebagai senjata pamungkas oleh Toyota untuk mengikuti pasar otomotif yang kompetitif di dalam negeri dan menjadi salah satu pesaing pesaing terberat, Honda dengan Honda Freed. Kedua Honda Freed dan Toyota Sienta pasti memiliki keunggulan masing-masing yang akan menjadi andalan dalam penjualan promosi.

Spesifikasi Harga mobil Toyota Sienta Indonesia Terbaru Dini hari


Di Jepang, Toyota Sienta telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli, 2015 dengan berbagai varian. Yakni, Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, untuk model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo dibagi menjadi dua jenis spesifikasi, versi standar dan versi hybrid. Menurut informasi terbaru, yang akan dipasarkan Model Sienta telah serangkaian E, G, V, dan Q. Tentu saja, desain default dilakukan menggunakan eksterior yang menawan, sehingga akan lebih menarik Toyota Sienta penggemar otomotif dengan berbagai pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Setiap yakni 7-seaters, 6-seaters, dan 5-seaters lengkap dengan akses khusus yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna penumpang kursi roda. Tidak hanya itu, sektor dapur pacu, Toyota Sienta tahan mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru. Teknologi ini adalah salah satu yang injeksi penuh untuk menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur seperti keamanan dan keselamatan immobilizer, airbag, ABS, BA dan EBD. Selain itu, tidak mau kalah dengan pesaingnya, Honda Freed, Toyota Sienta juga menggunakan pintu teknologi dengan sistem pintu geser. Nah, penasaran dengan spesifikasi dan harga Toyota Sienta ini? Mari kita bahas bersama-sama.

Spesifikasi Mobil Toyota Sienta

Spesifikasi yang dimiliki Toyota Sienta sangat menarik di mana desain Toyota siante memiliki aura modern dengan penggunaan panggangan yang agak mirip dengan Toyota Yaris, TIDAK hanya itu, kemiripan itu benar bahwa Honda Freed, kesamaan adalah desain sisi tubuh dan tubuh belakangnya terlihat agak mirip.

Toyota Sienta MPV mobil dapat menampung 7 orang, ditambah desain interior yang mewah dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Di bangku baris kedua menggunakan model captain seat. Selain itu, Toyota Sienta juga menawarkan akses mudah untuk masuk ke kabin. Keuntungan lain adalah memiliki pintu geser di tengah seperti Honda Freed. Di Jepang sendiri, model ini sudah dilengkapi dengan fitur yang digunakan untuk membawa kursi roda.

Mesin Mobil Toyota Sienta

Pada mesin menggunakan mesin 1.5L 2NR-FKE, mesin ini menggunakan penggerak roda depan, dan untuk lainnya menggunakan mesin Toyota mesin 1.5L Siante 1NZ-FE dengan empat roda didorong dengan Sekaligus (4wd). Kedua mesin digabungkan dengan transmisi Super CVT-i. Selain mesin, Toyota juga diberikan kepada konsumen Toyota Sienta dengan versi Hybrid menggunakan teknologi gen Toyota Hybrid System 2.

Harga Mobil Toyota Sienta Indonesia

Untuk rincian harga Toyota Sienta Indonesia tidak ada kepastian dan perkiraan kami adalah berbagai Rp.226 juta untuk Rp.228 juta.

0 Response to "Spesifikasi Harga mobil Toyota Sienta Indonesia Terbaru Dini hari "

Posting Komentar