Mini Car Clubman Membidik Konsumen Modern ke warga Indonesia

Resmi jual-in-Indonesia-saat-cooper-up-in-lengan-konsumen

Terlahir sebagai generasi dalam versi mini, Mini Clubman tampaknya menjadi versi mini dari kendaraan yang membawa tubuh yang paling. Untuk itu, Clubman menyasar segmen konsumen keluarga muda yang mapan dan memiliki gaya hidup modern. Kedua varian yang ditawarkan Mini Clubman masing-masing harga Rp 699 juta dan Rp 869.000.000 untuk off jalan.


dijual resmi di Indonesia, Ketika Cooper tangan konsumen? - Mini Clubman telah resmi dijual di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berita bahwa BMW Group Indonesia telah menerima terbaru agar produk merek Mini tersebut. Kedua varian Mini Cooper Clubman dan Mini Cooper S Clubman siap beraspal di Indonesia dalam waktu dekat.

Mini Car Clubman Membidik Konsumen Modern ke warga Indonesia


Update ke Mini Clubman diberi dimensi lebih besar sehingga Clubman cocok untuk digunakan oleh keluarga modern.

Berdasarkan kutipan dikutip laman KompasOtomotif, Sabtu (19/03/2016) Joe Surya, Presiden Direktur Maxindo mengatakan, "Dengan desain yang sama, tetapi perubahan yang lebih besar otomatis dimensinya lebih nyaman. Bagi keluarga yang membutuhkan mobil modern dan gaya nayaman digunakan , Clubman bisa menjadi referensi, "kata Joe.

Ketika melihat dimensi yang lebih besar, Clubman memang memiliki ukuran yang lebih besar dari kendaraan lain juga Clubman versi mini dari generasi sebelumnya. Untuk generasi terbaru ini, Clubman membawa dimensi yang lebih panjang dari sekitar 27 cm, dan sekitar 9 cm lebih lebar dari pendahulunya.


Untuk itu, dipasikan selain ukuran yang lebih besar dari kompartemen penumpang atau kabin juga lebih luas. Sehingga penumpang di dalamnya akan lebih nyaman dengan kursi yang longgar. Selain itu, untuk bagasi belakang bgaian juga lebih luas yang memungkinkan untuk menampung banyak bagasi ketika mereka ingin bepergian ke luar kota. Bagasi luas mencapai kapasitas 1.250 liter.


Meskipun tidak bisa dipastikan kapan mulai mentransfer ke Indonesia, tapi Joe Surya memperkirakan bahwa kedua varian ini akan mulai dikirimkan ke pelanggan sekitar bulan Maret dan April 2016.

Untuk informasi, Coper Mini Clubman telah disediakan sekitar 10 unit, dengan 80 persen dari pelanggan rinci varians Data Cooper S Clubman dan 20 persen sisanya adalah pelanggan Cooper.

0 Response to "Mini Car Clubman Membidik Konsumen Modern ke warga Indonesia"

Posting Komentar