Daftar Harga Spesifikasi Infinix Zero 3 dengan Sensor Sidik Jari dan 3GB RAM

 Daftar Harga Smartphone Infinix Zero 3 dan Spesifikasi. Infinix, salah satu vendor baru di pasar smartphone. Setidaknya bisa dikatakan demikian karena Infinix sendiri memang belum lama gencar di pasar smartphone, terutama di pasar Indonesia. Kini Infinix punya hadiah baru bagi pengemar di Indonesia, berupa ponsel kakap dengan spesifikasi mumpuni dan fitur menawan layaknya sebuah flagship, Infinix Zero 3.

Infinix Zero 3 sendiri bisa dikatakan sebagai pesaing untuk ponsel sekelas Xiaomi Redmi Note 3 dan Meizu serta ponsel lainnya . Pasalnya, meski menawarkan fitur premium seperti pemindai sidik jari dan dibekali spesifikasi berkelas, namun harga Infinix Zero 3 ini masih bisa dikatakan terjangkau.

Yap, karena bersaing dengan Xiaomi, maka sudah seharusnya Infinix menawarkan banderol harga terjangkau dan kualitas berkelas. Dengan demikian, mereka tidak perlu takut kehilangan pangsa pasar meski harus bersaing dengan vendor kakap serupa Samsung sekalipun.

Lalu seperti apakah spesifikasi dan harga Infinix Zero 3 ini, yang katanya menawarkan upgrade yang jauh lebih tinggi dan lebih mapan dibandingkan pendahulunya, Infinix Zero 2.
Spesifikasi Infinix Zero 3

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Zero 3 ini hadir dengan membawa dukungan layar IPS LCD dengan ukuran 5 inci dan resolusi layar mencapai 1080 x 1920 piksel. Resolusi yang bisa dikatakan cukup mapan dan mantap dengan ukuran layar tersebut dimana ia menghasilkan kepadatan layar mencapai 440 ppi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar ponsel ini.

Bagian dapur pacunya juga tidak kalah menarik. Dimana ponsel ini dibekali performa pacu mumpuni dari prosesor Octa-core 2,2 GHz Helio X10 yang dikategorikan sebagai lini flagship dengan kemampuan yang tidak kalah dari prosesor unggul lain di kelasnya. Serta ada pula dukungan 3GB RAM dengan 16GB memori internal yang menjalankan OS Android 5.1 Lollipop sebagai platform bawaan, lengkap dengan dukungan slot microSD untuk perluasan memori hingga 32GB.

Kamera yang disematkan pada handset Infinix Zero 3 ini juga tidak bisa diabaikan. Bisa dikatakan bahwa ponsel ini memang dibuat untuk pencinta fotografi, dengan dukungan kamera utama 20,1 Megapiksel, lengkap dengan fitur PDAF berkecepatan ‘setan’ hingga 0,1s. Dan sensor yang digunakan juga adalah sensor kameraa Sony IMX230 CMOS yang dipadukan dengan lensaa 6P Largan sehingga bisa menghasilkan gambar berkualitas setara kamera DSLR.

aftar Harga Spesifikasi Infinix Zero 3 dengan Sensor Sidik Jari dan 3GB RAM


Dan lebih gila lagi, kamera ponsel ini juga disertai dual-LED Flash dan mampu merekam video 4K serta slow motion. Sementara kamera depannya memakai sensor kamera 5MP dengan fitur 1.4um large pixel yang dipastikan mantap.

Masalah konektivitas juga tidak menjadi hambatan untuk ponsel kakap berseri flagship kelas menengah ini. Dimana ia sudah dibekali fitur dual-SIM dengan dukungan 4G LTE. Dan juga sejumlah fitur koneksi lain seperti WiFi 802.11, GPS, Bluetooth dan microUSB v2.0.

Dan tidak perlu was-was soal daya baterai. Karena handset Infinix Zero 3 ini dibekali dengan baterai 3030 mAh non-removeable yang siap memacu ponsel Anda seharian penuh, dan dilengkapi fast charging  sehingga lebih tahan lama untuk digunakan buat Browsing dan telpon.


Daftar Harga Dan Fitur lengkap dari Infinix Zero 3


Harga Baru
Rp -
Waktu Rilis
Desember 2015
Harga Per
29 February 2016
Status
Dirilis
Desain

Pilihan Warna
emas, putih, hitam
Dimensi
-
Berat
-
Tipe Layar
PS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
5.5 Inches, 1080 x 1920 pixels, (~440 ppi pixel density)
Proteksi
Corning Gorilla Galass 3
Lain-Lain
- Multitouch
- Smart Wake
Konektivitas

Jenis Kartu Sim
Dual Sim
Jaringan
- GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
- HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- 4G LTE
GPRS
EDGE
Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE
USB Port
microUSB v2.0
GPS
A-GPS
Memory

Internal
16/32 GB
Eksternal
microSD
Ram
3 GB
Software

Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
User Interface
XUI
Hardware

Chipset
Mediatek Helio X10
Processor
Octa Core 2.2 Ghz
GPU
-
Kamera

Belakang
20.7 MP, phase detection autofocus, dual-LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video
2160p@30fps
Depan
5 MP
Fitur

Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai

Tipe
Non-removable Li-Po 3030 mAh

0 Response to "Daftar Harga Spesifikasi Infinix Zero 3 dengan Sensor Sidik Jari dan 3GB RAM"

Posting Komentar