Toyota Rush, Tambah Empuk dengan harga Rp 19 juta

Beratnya persaingan low-class SUV di Indonesia mau tidak mau memaksa Toyota untuk mengelurkan seri terbaru untuk Toyota Rush. Versi SUV terbaru ini sebenarnya sudah lama dikabarkan keberadaannya semenjak beberapa tahun yang lalu. Tak disangka-sangka, nampak belum puas Toyota, masih menjejali varian Rush terbaru ini dengan beberapa tipe berbeda selain tipe Standar G yakni Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. Usul punya usul perbedaan tipe tersebut salah satunya mengacu pada bagian suspensi yang lebih empuk.


dianggap sebagai evolusi, maka Rush TRD Sportivo versi 7 adalah standar Toyota Rush G yang ditambahkan aerokit. Sementara versi TRD Sportivo Ultimo adalah bentuk sempurna akhir-mode varian Toyota Rush di pasar Indonesia dengan senjata tambahan dalam suspensi khusus yang sengaja ditanam di samping aerokit versi sebelumnya evolusi. Bagian dari senjata ini tentu kekuatan yang sangat berpengaruh dalam rongga jalan berjuang sangat sering dijumpai di jalan-jalan negara kita tercinta.

Toyota Rush, Tambah Empuk dengan harga Rp 19 juta



Seperti kata pepatah, tidak ada cara harga. Menginginkan mobil yang lebih baik, harus mempersiapkan dalam dompet yang baik. Rincian, untuk varian terendah Toyota Rush Standar G setidaknya harga Rp 233 juta. Sedangkan untuk versi evolusi, TRD Sportivo 7 adalah pada titik Rp 245 juta. kebutuhan tambahan setidaknya 12 juta untuk memiliki versi evolusi ini tanpa modifikasi independen. Sedangkan versi final dari sempurna-mode-nya yang dijual dengan harga Rp 249 juta. Ini berarti bahwa jika dibandingkan dengan versi Standa G, ada perbedaan dari sekitar 16 juta rupiah. Itu semua untuk versi Rush dengan transmisi standar.


Bagi pecinta transmisi otomatis, mungkin harus mencapai kantong lebih dalam. Toyota Rush Standar G adalah pada titik Rp 243 juta. Sedangkan versi dengan tangan aerokit TRD sportivo 7 adalah setara Rp 259 juta. Untuk versi final dari sempurna-mode-nya pasti lebih mahal Rp 262 juta. Ini berarti bahwa membandingkan perbedaan harga dari varian otomatis di jalur evolusi berdiri di 16 juta: 13 juta. Dengan versi biasa dari harga standar dari 243 jutaan, setidaknya membutuhkan 19 juta lebih untuk merayu Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Tentu saja, manfaat dari 19 juta akan dirasakan sepanjang jalan kawan semua.

Dengan penambahan khusus pada TRD Sportivo suspensi Ultimo, menambahkan lengkap dengan 7 kursi SUV. Selain itu, ada sabuk pengaman untuk setiap penumpang di kabin dan handgrip demi kenyamanan berkendara. Sekarang saatnya bagi kita untuk mengatakan, "tidak takut lubang lagi !!" Lihat juga

0 Response to "Toyota Rush, Tambah Empuk dengan harga Rp 19 juta"

Posting Komentar