Resmi, Mobil Toyota Sienta Akan Meluncur Minggu Depan!

Toyota Astra Motor Finally Confirms Launch Next Week Sienta in IIMS - After speculation arose concerning the launch TOYOTA SIENTA in the country market, now the PT Toyota Astra Motor (TAM) has given official confirmation. Sienta officially be launched at the Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 will be held from April 7 to 17 April.
Toyota Astra Motor Akhirnya Konfirmasi Peluncuran Minggu Berikutnya Sienta di IIMS - Setelah spekulasi muncul terkait peluncuran Toyota Sienta di pasar negara, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memberikan konfirmasi resmi. Sienta resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan diselenggarakan dari April 07-17 April. 


Resmi, Mobil Toyota Sienta Akan Meluncur Minggu Depan!

IIMS 2016 this year, unlike last year. If last year the event was held in conjunction with GIIAS, this time they held within separate. At the event held in JIExpo, Kemayoran, Central Jakarta, TOYOTA SIENTA dubbed Multi Activity Vehicle (MAV) will be combined with 15 other Toyota models in the boot PT TAM.
 IIMS 2016 tahun ini, tidak seperti tahun lalu. Jika tahun lalu acara ini diselenggarakan bersamaan dengan GIIAS, kali ini mereka diadakan dalam terpisah. Pada acara yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota Sienta dijuluki multi Activity Vehicle (MAV) akan dikombinasikan dengan 15 model Toyota lainnya di boot PT TAM.

According to Vice President of TAM, Henry Tanoto as quoted from page Compass Automotive, Tuesday (29/03/2016), said that the most interesting in this year's IIMS is the present prime Sienta designed to pamper all its activities in Indonesia. In addition, it looks too modern and dynamic.
Menurut Wakil Presiden TAM, Henry Tanoto seperti dikutip dari laman Kompas Otomotif, Selasa (29/03/2016), mengatakan bahwa yang paling menarik dalam IIMS tahun ini adalah perdana Sienta saat ini dirancang untuk memanjakan semua kegiatannya di Indonesia. Selain itu, terlihat terlalu modern dan dinamis.


Derived from the same source, obtained a quote, "In line with the spirit of Let's Beyond, we deliver products, technologies, and also the best service in order to provide a higher level of satisfaction for customers and certainly exceed their expectations," said Henry. 
Berasal dari sumber yang sama, memperoleh kutipan, "Sejalan dengan semangat Mari Beyond, kami memberikan produk, teknologi, dan juga pelayanan yang terbaik untuk memberikan tingkat yang lebih tinggi dari kepuasan bagi pelanggan dan tentu melebihi harapan mereka," kata Henry.

Selain Sienta, untuk 15 model Toyota lain yang akan mejeng di pameran otomotif tahunan ini adalah Avanza, Innova, Fortuner, Rush TRF Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hal ini juga tidak mau ketinggalan beberapa unit dress-up Yaris, Hilux, Agya Dan Veloz. 

Sementara itu, Henry sendiri mengatakan bahwa ia berharap acara tahun ini akan sukses dan terus melalui tahun-tahun mendatang. Karena acara ini tidak hanya untuk kontainer lebih dekat dengan industri otomotif dan konsumen, tetapi juga untuk dampak positif pada pengembangan pasar industri dan otomotif di masa depan nanti. Untuk itu, PT TAM selalu antusias menyambut event tahunan ini.

0 Response to "Resmi, Mobil Toyota Sienta Akan Meluncur Minggu Depan!"

Posting Komentar