Bulan Agustus 2016, Jeep Wrangler Siap memasuki Pasar Indonesia

Jeep Wrangler Akan Segera Masuk Pasar Indonesia pada bulan Agustus 2016 - Hari ini, Jeep tersebut memperingati ulang tahun ke-75 dari Wrangler dan akan segera masuk ke pasar Indonesia pada bulan Agustus 2016. Label membawa Jeep Wrangler 75 Anniversary, mobil akan datang dengan varietas akses khusus. Hal ini terlihat sangat terinspirasi dari Perang Dunia 2. Oleh karena itu, DNA dari Wrangler asli Jeep Willys MB adalah perwujudan kebebasan, petualangan, gairah dan keaslian.

Bulan Agustus 2016, Jeep Wrangler Siap memasuki Pasar Indonesia


Menurut dikutip tips.autobild.co.id Dhani Yahya, Direktur Utama PT Garansindo Inter Global, menyatakan bahwa Garansindo akan terus melaksanakan komitmen dengan menghadirkan mobil terbaru. Dhani juga mengatakan bahwa pada tahun 2016 mereka difokuskan pada 75 Anniversary Jeep Wrangler yang menjadi tulang punggung penjualan mereka selama ini. "Garansindo terus komitmen untuk membawa mobil baru. Pada 2016, kami fokus pada 75 Anniversary Jeep Wrangler yang menjadi tulang punggung penjualan kami selama ini. Tapi merek mereka yang lain juga akan kedatangan model baru. Kemungkinan akan hadir Fiat 500 facelift dan 500X Crossover GIIAS pameran pada bulan Agustus. "

"Garansindo terus komitmen untuk membawa mobil baru. Pada 2016, kami fokus pada 75 Anniversary Jeep Wrangler yang menjadi tulang punggung penjualan kami selama ini. Namun lain dari merek kami juga akan kedatangan model baru. Kemungkinan akan hadir Fiat 500 facelift dan 500X Crossover GIIAS pameran pada bulan Agustus. "kata Dhani Yahya.


Jeep Wrangler akan datang ke Indonesia dengan 3 pilihan warna hijau yang sangat khas. Antara lain Sarge Hijau, Recon Hijau, atau Jungle Green. Pemilihan dominasi warna hijau adalah manifestasi untuk memperingati sejarah penciptaan jeep yang merupakan mobil perang. Selain itu, pilihan warna tubuh adalah kontras sangat terlihat dengan penggunaan velg khusus berukuran 17 inci warna gelap dibungkus ban berjenis Goodyear Wrangler Diam Armor.

Tidak hanya itu, mobil ini juga akan dirancang dengan beberapa aksesoris khusus. Seperti bumper yang unik depan, rel rock, ventilasi udara pada kap mesin, logo Jeep 75 Anniversary, dan juga mencakup lampu yang memberikan kesan sengit dan kuat. Kemudian di dalam kabin, Jeep 75 Anniversary juga terlihat menempel pada kursi yang memiliki kulit. Adapun sistem audio fitur menggunakan sentuhan model layar mengukur 6,5 inci.

0 Response to "Bulan Agustus 2016, Jeep Wrangler Siap memasuki Pasar Indonesia"

Posting Komentar