Maksudnya Naik 43 %? , Mini Cooper di Indonesia Laris Manis euy

Salah satu kendaraan asal Inggris yang menjadi favorit konsumen Indonesia ialah Mini Cooper. Setelah masuk ke Indonesia, rupanya kendaraan ini cukup diminati meskipun harganya terbilang mahal. Hal tersebut dibuktikan dari catatan angka penjualan di dua bulan pertama tahun 2016 ini.


Dari informasi ini, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengungkapkan seperti Yang dilansir dari laman Okezone, Selasa (22/03/2016) bahwa pada bulan Januari dan Fberuari 2016, BMW Group Indonesia berhasil menjual sebanyak 23 unit Mini Cooper di NKRI pasar. Angka tersebut juga berhasil mengangkat persentase penjualan dari tahun lalu pada periode yang sama.

Dalam penjelasannya, dikutip dari Suber yang sama, "Ini hanya Februari juga, hanya dua bulan memiliki 23 unit untuk dijual. Itu bulan Januari 2016 dan Fberuari ya. Penjualan ini dibandingkan tahun lalu, tahun sampai saat ini meningkat 43 persen. Sekali lagi untuk Mini saja, "Jelas Jodie.




Dari semua model yang dipasarkan di Indonesia, Jodie menambahkan salah satu favorit konsumen yang paling Menjadi. Mini adalah 5-pintu yang merupakan konsumen yang paling menuntut tiper Indonesia. Meski begitu, Jodie masih tidak mengungkapkan berapa banyak detail nomor Mini 5-pintu dijual. Dia mengklaim bahw alpha tahu jumlahnya, harus cek dulu.

Dari situs resmi Mini Cooper, telah menjelaskan bahwa pasar Indonesia untuk BMW memberi jatah lima model yang dijual. Model yang, antara lain, Mini 3-Pintu menerapkan banderol harga Rp549 juta. Tidak ada Kmeudian Mini 5-Pintu dilepaskan dengan harga penawaran Rp 579.000.000. Merikutnya adalah Mini Countryman dijual Rp629 juta, Ada Mini Clubman dengan banderol harga USD 669.000.000 dan model yang terakhir adalah Mini Paceman dibanderol dnegan harga Rp 775 juta dan ada satu lagi varian tertinggi adalah Mini John Cooper ditawarkan dengan harga Rp 829.000.000.

Dari total penjualan, diketahui bahwa selera publik tunggangan Indonesia tampaknya cukup berkelas. Hal ini terlihat dari daya beli konsumen terhadap mobil mewah harga lebih dari setengah miliar.

0 Response to "Maksudnya Naik 43 %? , Mini Cooper di Indonesia Laris Manis euy"

Posting Komentar