Mobil Suzuki Swift 2017 teryata Terpergok di Jalan Umum pada sat di uji

Beberapa waktu lalu teaser teaser demi generasi terbaru dari Suzuki Swift telah mulai bocor. kali ini menghebohkan lagi, prototipe 2017 Suzuki Swift telah dinodai saat melakukan uji coba tes di jalan umum. Dari berita ini santer terdengar, Suzuki akan meluncurkan produk baru ini tahun depan.

Saat ditemukan, seluruh body mobil dibungkus dalam lapisan kain. Namun, meskipun demikian, lekuk tubuh dan beberapa bagian tidak dapat disamarkan. Sebagai posisi pegangan pintu belakang, yang sesuai dengan gambar sketsa sebelumnya.

Dibandingkan dengan Swift saat ini, untuk melihat model baru memiliki kelebihan desain bodi. Lebih lincah moncolok kesan, dari dimodifikasi C-pilar dengan akses ke hitam, seolah-olah untuk membuat terlihat atap mengambang.

Mobil Suzuki Swift 2017 teryata Terpergok di Jalan Umum pada sat di uji

Lantas pada bagian depan, yang dibuat lebih bergaya agresif, dengan gril menyatu dengan airdam heksagonal. Bentuk lampu utama yang lebih menyipit dibanding model Swift saat ini.

Jika dibandingkan dengan produk Swift yang telah ada saat ini, tampilan dari model baru ini akan membawa beberapa keunggulan dari desain mobil. Kesan lincah lebih terasa mencolok, kemudian untuk bagian pilar-C yang juga telah dimodifikasi dengan aksesn berwarna hitam, menambah kesan bahwa atap mobil ini terlihat melayang.

Kemudian bemper dengan tambahan di bagian bawah, sehingga berkesan lebih ceper. Lebih dari itu, seperti dilansir Carscoops.com, Rabu (30/3/2016), model terbaru ini bisa saja mengadopsi mesin generasi baru boosterjet turbocharger 1.0L, dengan semburan tenaga 110tk.

Lalu, yang tak bisa disembunyikan adalah bentuk dari bemper yang membawa tambahan di bagian bawahnya, sehingga memberi kesan bodi yang lebih ceper. Selain itu, berdasarkan bocoran yang beredar, Swift 2017 ini bakal mengusung jantung pacu dengan mengadopsi mesin generasi baru yaitu boosterjet turbocharged berkapasitas 1.0 liter yang akan menyemburkan tenaga sebesar 110 tk.

Masih belum diketahui varian spesifikasi jelas rinci yang tersedia untuk model ini. Karena baru, akan diluncurkan tahun depan, jadi prototipe saat masih memungkinkan mendapat berubah dengan perkembangan yang dilakukan kemudian untuk membuat Swift 2017 untuk produk siap dijual.

Namun, awal yang pasti dalam hal desain untuk kinerja, tentu saja, generasi terbaru dari Suzuki Swift akan lebih ganas dan mewah dibandingkan dengan generasi saat ini

0 Response to "Mobil Suzuki Swift 2017 teryata Terpergok di Jalan Umum pada sat di uji "

Posting Komentar