Mobil Nissan Grand Livina: Family Sporty MPV Senyaman dengan Sedan sangat Enak dan tenang

Ketika datang ke kategori kendaraan, maka kendaraan kurang tepat bila hanya dikategorikan sebagai mobil MPV terbaru, lebih sesuai disebut keluarga MPV sporty. Karena penampilan kendaraan ini sangat sporty. Bahkan lebih sporty dari generasi sebelumnya, tapi masih disediakan untuk keluarga.



Kendaraan ini sebenarnya menjadi kendaraan bagi keluarga, karena sangat cocok untuk membawa dalam jumlah yang cukup. Sehingga menurut tradisi Indonesia berkata kepada 'satu keluarga bisa muat', dan terlihat sporty, maka menjadi seperti yang disebutkan keluarga MPV sekarang sporty.

Semakin bernilai lebih
Konsep mobil keluarga pada generasi terbaru dari Nissan Grand Livina semakin teraba. Salah satunya adalah adanya kursi tambahan di bagian belakang, sehingga mobil tidak hanya membawa satu keluarga, beberapa kerabat keluarga dapat dilakukan. Segmen pasar Nissan tampaknya memang keluarga yang ingin berkendara dengan tingkat kenyamanan yang tinggi, karena itu sejak kami membuka pintu dan masuk ke kabin, kita akan merasa apa yang mereka sebut dengan desain interior mewah, kenyamanan setara sedan, ekonomi bahan bakar yang baik , dan yang paling penting, kendaraan dengan tingkat yang cukup tinggi keamanan.

Mobil Nissan Grand Livina: Family Sporty MPV Senyaman dengan Sedan Enak dan tenang


nilai lebih untuk mengontrol runway
Nilai tersebut meningkat dengan kehadiran dua varian dari sistem transmisi, transmisi otomatis dan transmisi manual. Keduanya dapat disesuaikan dengan selera konsumen. Sistem transmisi menggunakan CVT Xtronic, sehingga ketika perpindahan gigi, proses akan berjalan lancar dan nyaman, tidak ada hentakan yang terasa.


Merambah ke ruang mesin, Anda akan melihat mobil MPV terbaru telah lengkap dengan mesin terbaru pula. Satu set HR15DE mesin baru menerapkan teknologi dual injection Twin VTC untuk intake dan exhaust duct, sebuah teknologi yang menghasilkan torsi maksimum meskipun pada kecepatan yang moderat atau rendah. Selanjutnya, efisiensi penggunaan bahan bakar meningkat sekitar 4% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, transmisi dan mesin kombinasi membuat penghematan bahan bakar total 13 persen dibanding generasi sebelumnya.

Sedan dalam konsep MPV

Tidak perlu membeli sedan ketika hanya ingin lupa. Mobil ini memiliki sedan sejenis dalam hal kenyamanan. Produsen membuat kendaraan yang nyaman di setiap inci dari interior ke eksterior. Penanganan terasa sangat nyaman, bahkan ketika Anda hendak masuk ke kendaraan; Anda tidak perlu 'mendaki' karena kendaraan ini dibangun dengan konsep 'rendah langkah-tinggi' atau kaki lebih rendah dari tanah.


Nissan Grand Livina: Keluarga Sporty nyaman MPV Sedan



Selain memberikan stabilitas saat berkendara, desain semua-baru Nissan Grand Livina membuat kegiatan di dalam dan keluar dari kendaraan mudah. Konsep peredam suara, tingkat getaran yang rendah, serta penyerapan shock optimal, membuat kendaraan MPV semaksimal sedan.

0 Response to "Mobil Nissan Grand Livina: Family Sporty MPV Senyaman dengan Sedan sangat Enak dan tenang"

Posting Komentar