Inilah faktor Utama Kemenangan Atletico Madrid

Hasil positif kembali diraih Atletico Madrid pada pekan ke-28 La Liga 2015–2016. Armada Diego Simeone sukses membungkam Valencia dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan yang diraih oleh Los Colchoneros membuat Diego Simeone memuji kontribusi Fernando Torres.

Inilah faktor Utama Kemenangan Atletico Madrid


Pemain yang baru dimasukkan pada menit 63 menggantikan Matias Kranevitter tersebut menyumbangkan satu gol pada menit 72. Gol tersebut bukan sekadar gol biasa karena berkat gol tersebut Atletico Madrid mengembalikan keunggulan atas El Che.

Menurut Simeone, Torres memberikan perbedaan pada pertandingan tersebut ketika ia masuk. Selepas gol yang dicetak Torres, Los Colchoneros memang bermain lebih pede. Alhasil, satu gol kembali diceploskan melalui Yannick Carrasco.

“Tidak adil sebenarnya untuk Kranevitter untuk ditarik keluar karena dia bermain bagus, tetapi pertandingan membutuhkan tenaga lebih, kecepatan, dan pemain yang cerdik di kotak penalti seperti Fernando Torres,” jelas Simeone, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (7/3/2016).

“Kami sudah memikirkannya berhari-hari tentu Fernando tampil dengan bagus, tetapi saya juga senang dengan tim secara keseluruhan,” tuntasnya.

0 Response to "Inilah faktor Utama Kemenangan Atletico Madrid "

Posting Komentar