Mobil Triton telah Menghadirkan Interior dengan Kemewahan Baru

Bangkok Motor Show 2016 Mitsubishi Triton Presents kabin New - Ingat kabin mobil bak terbuka double Semua Triton baru yang disajikan di Thailand pada tahun 2014 lalu? Sekarang, pada kesempatan ajang Bangkok Motor Show 2016 Mitsubishi ternyata kembali menghadirkan Triton dengan nuansa baru. Pada prestasi pembaharuan, Mitsubishi memberikan konsep yang lebih interior dengan sentuhan mewah.


Sebagai model yang dipamerkan pada tahun 2016, rupanya Triton tidak banyak perbedaan. Dari eksterior, penampilan masih tetap sama dengan model sebelumnya. Hampir tidak ada yang berubah.
Namun, ketika melihat ruang kabin, Anda pasti akan diperlakukan dengan nuansa yang berbeda. Kali ini Mitsubishi Thailand menawarkan alat tambahan untuk semua varian pickup kabin ganda, Mitsubishi Triton.

Mobil Triton telah Menghadirkan Interior dengan Kemewahan Baru


Untuk beberapa penyegaran tersedia pada interior atau ruang kabin, antara lain, telah menggunakan tilt steering wheel dan sistem teleskopik, maka 12 volt soket listrik. Kemudian, khusus untuk Triton varian tertinggi, yaitu GLS TD roda terlihat kemudi dengan empat jari desain baru ini dilengkapi dengan tombol multifungsi. Tidak hanya itu, roda kemudi juga terbalut kulit berkualitas.
Selain itu, varian tertinggi Triton, Mitsubishi juga telah lengkap airbag samping sirkuit, sehingga total sekarang ada tujuh airbags. Untuk fitur lainnya juga memberikan aktif stabilitas dan traksi kontrol mereka.


Tidak cukup dengan itu, di bagian dalam saja mendapat sentuhan kemewahan baru. Meskipun terletak di kabin mobil pikap ganda, tapi penumpang akan merasa seperti berada di dalam kabin MPV mobil. Untuk penyegaran barunya, Mitsubishi menyematkan layar kecil di atap. Layar ini sangat berguna bagi penumpang yang berada di belakang. Kemudian untuk kursi, pengemudi memiliki kursi dengan delapan pengaturan.

Untuk versi Mitsubishi Triton Thailand, telah dilengkapi dengan sirkuit pacu jantung dari kapasitas mesin turbodiesel 2.4 liter MIVEC VGT mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 nm.

Untuk harga, versi penyegaran Mitsubishi Triton di Thailand masih belum diketahui.

0 Response to "Mobil Triton telah Menghadirkan Interior dengan Kemewahan Baru"

Posting Komentar