Subaru Indonesiai di genarasi terbarunya Impreza subaru akan segera launching

Beberapa waktu yang lalu, Subaru memang telah mengumumkan kehadiran dari generasi terbaru Subaru Impreza atau yang merupakan Subaru Impreza model 2017. Semenjak diumumkan, semakin bergulirnya waktu teaser ataupun gambar-gambar penggoda telah mulai diedarkan. Hal ini sama halnya dengan perusahaan lain yang hendak memperkenalkan produk terbarunya, bertujuan agar calon konsumen menjadi penasaran akan mobil terbaru ini.

pabrikan mobil asal Jepang tersebut menolak untuk membayar denda dengan skema yang diajukan yaitu dnegan mencicil sebanyak dua kali 50:50. Dari permasalahan tersebut, kemudian sebanyak aset di tujuh lokasi seperti Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Batam, Malang, Surabaya, Denpasar dan Tangerang milik Subaru disita oleh pemerintah sebagai ganti denda yang tak mau dibayarnya itu.


Informasi Worldcarfans yang dilansir dari halaman Okezone, Jumat 911/03/216) mengungkapkan bahwa gambar penggoda atau teaser yang diunggah oleh Subaru hanya memperlihatkan sebagian kecil dari mobil generasi terbarunya itu. Impreza model 2017 hanya memperlihatkan bagian grille dengan logo Subaru, lampu dengan warna cahaya kuning, serta bagian ventilasi yang berukuran cukup besar pada bagian bawah bumpernya. Gambar tersebut juga memperlihatkan bagian mobil yang memiliki banyak garis dan lekukan pada bodinya.

Subaru Indonesiai di genarasi terbarunya Impreza subaru akan segera launching


Namun, pada kenyataannya data dari wholesales (pabrik ke diler) menyatakan bahwa Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang tahun 2015 lalu hingga pada dua bulan pertama tahun 2016 ini pabrik tersebut sama sekali tidak ada aktivitas penjualan apapun.

Hampir semua model yang di pasarkan di Indonesia seperti Forester, Tribeca, Outback, Exiga, BRZ, XV dan Impresa benar-benar telah di suntik mati atau dalam artian sudah dihentikan proses penjualannya. Hanya saja, nama Subaru masih tetap menjadi anggota dari Gaikindo.


Selain dari beberapa hal di atas, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi secara detailnya dan seperti apa teknis pada bagian permesianan mobil ini. Hanya saja, beberapa perkembangan informasi emngatakan bahwa mobil yang diracikmoleh perusahaan asal negeri Sakura tersebut  akan menghadirkan varian mesin berkapasitas kecil yang mengusung teknologi turbocharged  serta disandingkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan atau dengan trabsmisi otomatis CVT.

Yang mengejutkan, rupanya Subaru Impreza 2017 akan dilaunching  secara resmi bertepatan pada ajang pameran automotif New York International Auto Show (NYIAS) yang akan digelar pada tanggal 25 Maret hingga 3 April 2016 mendatang di Amerika Serikat. Apabila melihat tanggalkan, memang berubah dari jadwal yang direncanakan semula. Peluncuran Subaru Impreza model 2017 hadir lebih awal. Pasalnya, perusahaan sebelumnya telah menjanjikan bahwa Impreza generasi terbaru bakal meluncur secara resmi pada akhir tahun 2016 ini.

0 Response to "Subaru Indonesiai di genarasi terbarunya Impreza subaru akan segera launching"

Posting Komentar