"oh tidak" Bos Nissan Indonesia Mengundurkan Diri, mau tau kenapa ?

Belum lama mendengar bahwa Stephanus atau sering disebut Steve Ardianto dikatakan telah meninggalkan posisinya sebagai Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI). Meskipun dikabarkan telah santer terdengar, Steve benar-benar akan meninggalkan perusahaan pada 31 Maret. Steve pembuangan NMI murni karena mengundurkan diri dan sama sekali tidak ada relevansinya dengan pengumuman restrukturisasi manajemen Nissan Motor.

"oh tidak" Bos Nissan Indonesia Mengundurkan Diri, mau tau kenapa ?

NMI sendiri telah menyiapkan pengganti Steve untuk mengisi posisi yang kosong. posisi akan dipegang oleh bos baru Antonio Zara, yang masih menjabat sebagai Presiden dan Managing Derector Nissan Filipina. tahun fiskal akan diselenggarakan oleh bos baru akan mulai April 2016 untuk Maret 2017.

Menurut Hana Maharani, sebagai Kepala Komunikasi NMI Steve mengundurkan diri karena alasan pribadi. Steve mengatakan ingin mengejar karir lain.

Ini seperti Yang dikutip laman KompasOtomotif, Rabu (23/03/2016), "Sebenarnya saya memiliki waktu yang lama, untuk hal-hal seperti ini tidak tiba-tiba. Itu tidak biasa bagi Nissan, penggantian manajemen pada awal fiskal tahun, "kata Hana.


Tidak hanya Steve yang mengundurkan diri dari Nissan Motor Indonesia. Namun para pejabat lainnya NMI juga meninggalkan perusahaan sebagai Ida Bagus Dharmayana sebagai Deputi Direktur Pemasaran & Penjualan. Ida sendiri secara resmi tidak dibius disajikan mulai dari 32 Maret 2016. Nmaun, untuk posisi yang ditinggalkan oleh Ida, NMI masih belum mengungkapkan siapa penggantinya.

manajemen baru substitusi, dengan juru mudi baru saja membawa visi dan misi dan gaya kepemimpinan yang berbeda. Tapi tentu saja, tujuannya tetap satu membawa perusahaan otomotif Nissan Motor menjadi lebih baik dan lebih berkembang lagi. Hana mengungkapkan NMI siap menyambut bos baru.


Untuk informasi, pengumuman restrukturisasi manajemen Nissan yang berlangsung pada 9 Maret, tercatat beberapa bagian yang berubah dalam kepemimpinan. Diantaranya adalah Executive Vice President, Senior Vice President, Corporate Vice Presiden dan Wakil Presiden. Secara keseluruhan nama-nama yang tercantum adalah nama-nama bos baru calon akan menahkodai perusahaan Nissan Motor Co

0 Response to ""oh tidak" Bos Nissan Indonesia Mengundurkan Diri, mau tau kenapa ?"

Posting Komentar