INilah Motor Jadul “Honda EV-Cub” Siap Reinkarnasi

Motor Listrik Honda Cub Datang ev- Mass Diproduksi Upcoming 2018 - pertama kali muncul di Tokyo Motor Show (TMS) 2015, motor listrik Honda EV-Cub banyak untuk menarik pengunjung. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa motor pembakaran listrik akan diproduksi sekitar dua tahun ke depan tepatnya pada 2018.

INilah Motor Jadul “Honda EV-Cub” Siap Reinkarnasi



Terakhir kali motor listrik juga dipamerkan di ajang Auto Expo 2016 yang berlangsung di India dari Juni 3-9 pada bulan Februari 2016 lalu. Dari semua model ditampilkan dalam acara tersebut, Honda EV Cub Concept salah satu yang menarik perhatian pengunjung.

Cub Honda EV Concept sengaja ditetapkan oleh Honda sebagai perusahaan sepeda motor ikonik Honda Goldwing. Dan menurut Takahiro Hachigo penjelasan, sebagai Presiden & CEO Honda mengatakan bahwa motor adalah generasi Super Cub adalah sebuah motor listrik yang menjual dengan baik sepanjang waktu. Sebanyak 87 unit telah terjual mulai tahun 1958 sampai 2014. Takahiro juga menambahkan motor konsep dijadwalkan untuk memulai produksi massal untuk dua tahun ke depan dan pertama kalinya akan dipasarkan di Jepang diikuti oleh negara-negara lain, terutama negara-negara ASEAN .

Honda EV-Cub itu sendiri termasuk motor listrik yang dirancang khusus untuk transportasi di daerah perkotaan, terutama untuk negara-negara - negara Asia di mana banyak orang yang mengandalkan motor untuk mobilitas sehari-hari. Motor listrik ini sangat cocok untuk kegiatan jarak pendek, motor ini juga dilengkapi dengan baterai yang akan diisi ulang. Baterai ditempatkan di pusat pengemudi sepeda motor yang mudah untuk mencapai ketika Anda menghidupkan atau mematikan motor.

Dilihat dari desain, motor listrik memang mirip dengan model Cub yang terkenal dari masa lalu, salah satu dari mereka untuk bagian dari Indonesia juga. Mengenai masalah harga akan dibanderolkan motor listrik Honda EV-Cub adalah, dari Honda sendiri belum memberikan informasi yang tepat.

0 Response to "INilah Motor Jadul “Honda EV-Cub” Siap Reinkarnasi "

Posting Komentar