Amazing, Seorang Miliarder Arab Berjalan Memamerkan Mobil BerLapis Emas

Heboh, Mobil Emas  Disepuh Saudi miliarder - Showcase tunggangan Anda mewah dan elegan dan sangat mahal sepertinya sudah menjadi hobi dan budaya dari beberapa konglomerat yang berasal dari Timur Tengah. Seperti baru-baru ini terjadi di London dan membuat heboh banyak orang.


Penampilan mobil mewah hingga supercar ini sebenarnya bukan pemandangan baru lagi di jam Big Ben yang terkenal kota itu. Namun, yang tidak akan terkejut melihat deretan armada mobil dihiasi dengan lapisan emas dengan tampan dan santai diarak di jalan-jalan.

Dilansir dari Dailymail bahwa empat mobil mewah dibalut dengan lapisan krom emas mewah adalah mobil milik salah satu konglomerat kaya asal Arab yang dia bawa dari kampung halamannya untuk menemani pemilik untuk menikmati liburannya di London.

armada mobil, yaitu jenis offroader enam roda Mercedes Benz G 63, Rolls-Royce, Bentley Terbang Spur, dan mobil mewah dari negeri Pizza Italia Lamborghini Aventador SV, tampaknya Berpikir di luar sebuah hotel mewah bintang 5 sebelum didorong untuk mengelilingi kota.

Harap dicatat bahwa Ibukota merek Inggris telah lama menjadi objek wisata favorit konglomerat minyak dari Timur Tengah seperti Saudi, Kuwait dan Uni Emirat Arab terutama jika itu adalah musim panas.

0 Response to "Amazing, Seorang Miliarder Arab Berjalan Memamerkan Mobil BerLapis Emas"

Posting Komentar