Motor Honda Kembali Meluncurkan CB Type II

Honda Luncurkan Kembali CB Tipe II A Lebih Cafe Racer - Honda kembali menunjukkan konsep produk baru Honda CB 1100 dalam desain dan terlihat baru. Kali ini, Honda akan meluncurkan CB Type II, yang memiliki lebih "cafe racer" di Osaka Motorcycle Show.

Dikutip Visordown, Selasa (22/03/2016), konsep Honda CB Type II didasarkan pada tampilan CB rancangan pada judul acara di Tokyo Motor Show tahun lalu. Dengan kata lain, mesin motor ini dan memaksimalkan penggunaan mesin yang sama dengan konsep Honda CB 1100. Sebuah konsep baru yang mengarah pada konsep desain untuk motor seri CB.

Motor Honda Kembali Meluncurkan CB Type II


Lihat desain headlamp LED baru, dengan bentuk tangki baru juga membuat retro terlihat jelas pada motor ini. Selain itu, dari segi mesin dan desain, ditambah dengan menawarkan mesin 4-silinder dengan 1.140 cc dan 1.284 cc dan desain alloy wheel 17 inci stylish dan emas garpu khusus. Lebih menampilkan kesan mewah dan elegan. Kemudian, sistem pengereman menggunakan sistem rem Bremo dan peredam kejut dalam bentuk jauh-waduk host dari Ohlins. Desain atau desain motor CB Type II telah diperbarui dengan gaya kursi tunggal dan ekor / ekor dirancang kafe gaya pembalap. Dengan demikian, semakin memperlihatkan Kesan retro nya. Ditambah dengan kaca spion ditempatkan pada akhir stang.

0 Response to "Motor Honda Kembali Meluncurkan CB Type II"

Posting Komentar