Kesegaran Baru dari mobil Chevrolet Trailblazer Facelift

Chevrolet Trailblazer Facelift Diluncurkan Premier Pertama di Dunia di Thailand - Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 menjadi salah satu ajang otomotif tahunan di Thailand yang menjadi momentum penting bagi mobil lokal dan global. Kali ini yang juga berlaga di ajang yang salah satunya adalah Chevrolet. Pada kesempatan ini, Chevrolet menyediakan Trailblazer Premier Konsep untuk review Facelift pertama kalinya di dunia.

Rencananya, Chevrolet akan mulai memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk beberapa bulan ke depan. Kehadiran Chevrolet baru ini cukup menarik banyak perhatian dari pengunjung pameran yang digelar di Impact Muang Thong Thani, Thailand.

Ketika dianggap penampilan fisik, jika dibandingkan dengan sebelumnya, SUV dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat terlihat lebih segar dan menyegarkan. Meskipun selama status pameran mobil masih konsep, tapi untuk produksi massal kemudian berspekulasi tidak banyak berubah.

Kesegaran Baru dari mobil Chevrolet Trailblazer Facelift


Pengamat, banyak juga mengatakan bahwa Trailblazer baru ini juga memiliki wajah yang mirip dengan Honda BR-V, tetapi dirancang dengan sentuhan lebih berotot eksterior. Memberikan aksen pada mobil yang segmentasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport juga lebih banyak karakter dan khas. Memang, untuk wajahnya kemungkinan akan berubah secara keseluruhan.


Sementara itu, untuk posisi bumper depan, sengaja dirancang dengan posisi yang lebih rendah. Perubahan juga diberikan dalam bentuk kisi-kisi, pencahayaan desain, juga menyentuh hari cahaya-waktu berjalan (DRL). Sepasang lampu kabut menengah juga ikut terpampang membuat tatapan Trailblazer diperdalam dengan aura tangguh yang terpancar.

Tak lupa, Chevrolet juga memberikan sentuhan krom pada bagian-bagian yang berbeda dari kesan premium mobil ini masih terasa kuat.

Di belakangnya begitu menyegarkan, tertanam mesin diesel berkapasitas 2.8 liter Duramax turbocharged dengan 197 tk. Untuk mesin juga menawarkan pilihan lain, yakni mesin bensin berkapasitas 3.6 liter V6, 275 tk bertenaga dan bensin dari mesin Ecotec 2.5 liter yang menghasilkan 200 tk.


Chevrolet sendiri masih belum merilis berapa harga jual. Hal ini disebabkan penjualan di pasar domestik Thai sendiri akan dimul

0 Response to "Kesegaran Baru dari mobil Chevrolet Trailblazer Facelift "

Posting Komentar