Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Copen yang baru di luncurkan

Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Copen - Untuk mengeluarkan pasar di Indonesia, Daihatsu sepertinya masih kalah bersaing dengan Honda dan Toyota merek. Namun, itu tidak membuat Daihatsu kehilangan nyali untuk bermain di berbagai kelas yang ada. Seperti yang telah diketahui, sejak 2014 sebenarnya Daihatsu Motor Company, Ltd telah meluncurkan mobil kompak Daihatsu Copen di Jepang. Sebenarnya, mobil ini diklasifikasikan sebagai reboot dari 2002 versi nya. Dengan spesifikasi baru, Daihatsu Kopen dibawa oleh Astra Daihatsu Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk Daihatsu. Untuk mengeluarkan tema, Daihatsu prioritas bergaya dengan konsep "Fun Dengan Anda Best Friend". Dari sisi ini, saya pikir kami dapat melihat bahwa mobil Daihatsu Copen akan membawa berbagai hal yang menyenangkan untuk tuannya.

Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Copen yang baru di luncurkan


Mengangkat gaya mobil mini sport, Daihatsu Copen hanya memiliki kapasitas mesin di bawah 1.000 cc dengan 658 cc hanya mengandalkan. mesin toh tertanam di Daihatsu Copen dilengkapi dengan turbo intercooler 3-silinder, sehingga menghasilkan efisien tenaga hingga 64 tenaga kuda sambil mempertahankan suhu normal dari ruang mesin. Dengan mesin tersebut, setidaknya Daihatsu Copen ini mampu melesat dengan kecepatan 170 Km / jam. Dari segi interior sendiri, mobil ini dilengkapi dengan 2 DIN 7 inci Touch Screen Audio dan layar multi-informasi yang menambah kesan mewah dan elegan. Meskipun rakit membawa mini, Daihatsu Copen tetap mempertahankan fitur keselamatan dengan dual SRS airbag dan rem override system yang secara otomatis akan mengabaikan sinyal ketika pedal gas dan pedal rem secara bersamaan menginjak gas. Dalam rangka itu, Daihatsu Copen menggunakan formulir D-Frame dengan tubuh cor terbuat dari resin yang dapat diganti. Kedua paduan ini untuk menjaga mobil ini tetap stabil tanpa menghilangkan tema stylishnya. Nah, spesifikasi lengkap penasaran? Tenang, kami telah menggabungkan mereka dalam review spesifikasi dan harga Daihatsu Copen bawah.

Spesifikasi Daihatsu Copen

Desain eksterior yang elegan dan eksklusif

Untuk urusan spesifikasi Daihatsu Copen, itu Pamali apabil saya untuk tidak memprioritaskan urusan fisik. Dilihat dari sudut manapun, mobil ini menganut konsep fun dan styling yang dibawanya. Bagaimana tidak, tubuh cenderung untuk putaran sudut tajam di sisi kanan kiri membuat orang akan kagum dengan gaya mereka bawa. Dan itu didukung oleh dual-tone konsep warna tubuh. Artinya, konsep fun dan stylish ini akan melekat pada host Daihatsu Copen dengan pilihan warna tubuh yang dikombinasikan dengan warna hitam sebagai paduan. Pada pandangan pertama, tampaknya Daihatsu Copen bentuk tubuh, memberikan kesan mengecil dari depan ke belakang yang terlihat indah bila dibandingkan dengan mobil "kotak" hari ini. Untuk pandangan bisnis ke depan, Daihatsu Copen menawarkan unsur sporty yang, bila dilihat dari pengendara spion terlebih dahulu akan membuat kesan sporty mewah ala mobil normal. Tentu saja, kesan muncul dari paduan membentuk headlamp yang tajam pada sudut, dengan berbagai di tepi tubuh ditambah grill ditambah aksen elegan. Selain itu, untuk menambah kesan mewah, Daihatsu Copen juga dilengkapi dengan atap sistem listrik Convertible Roof secara singkat dapat membuka dan menutup seperti mobil mewah lainnya. Jadi pengemudi Daihatsu Copen, bisa merasakan sensasi berkendara dengan baik bergaya ketika atap dibuka atau ditutup. Daihatsu Copen selera spesifikasi dalam tubuh sendiri adalah mampu membuat pecinta mobil mini sporty air liur untuk mendapatkannya.

658 cc Turbo

Selanjutnya, pada bagian ini kami akan mengundang semua teman-teman saya yang mengulas secara lebih mendalam tentang spesifikasi Daihatsu Copen dalam hati, yaitu mesin. Untuk mesin yang digunakan dengan jenis Intercooler Turbo DOHC dengan ukuran ruang bakar 658 cc. Bahkan dengan ukuran ruang bakar yang bisa dibilang tidak terlalu besar, mesin Daihatsu Copen mampu menghasilkan 64 tenaga kuda pada kecepatan maksimum 170 Km / Hr. Untuk masalah akselerasi, Daihatsu Copen diklaim mampu mencapai kecepatan 100 km / jam dari posisi diam di 11, 7 detik. Artinya, mobil mini sporty ini cocok untuk penggemar adrenalin kecepatan tinggi. Ditambah tentu masih ada satu lagi untuk membalikkan gigi dengan kecepatan yang hampir sama dengan gigi pertamanya. Tak ketinggalan juga, kapasitas tangki bahan bakar Daihatsu Copen adalah sebanyak 30 liter dan harus menggunakan bensin tanpa timbal. Untuk Karburator teknologi dilengkapi dengan EFI (Electronic Fuel Injection) yang akan mengoptimalkan rasio pemanfaatan bahan bakar dengan udara sehingga akan lebih efisien daripada karburator mekanis. Dengan spesifikasi Daihatsu Copen, tentu saja, deru mesin yang dihasilkan akan tetap menjadi pusat perhatian di jalan-jalan.

Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Copen yang baru di luncurkan

Fitur Maksimum Keselamatan Concept Active dan Passive Keselamatan

Menginjak pembahasan lebih lanjut, Kami akan meninjau spesifikasi Daihatsu Copen dalam hal keselamatan. Tentu saja, keselamatan jalan tidak keluar dari fitur keamanan yang ditawarkan. Berbicara tentang itu, Daihatsu Copen menyediakan fitur keamanan di drive sehingga pengemudi akan merasa lebih aman dalam menghadapi keadaan yang tak terduga. Daihatsu Copen memberikan konsep keamanan Keselamatan Muka dengan Aktif dan Pasif Keselamatan yang membuat pengemudi keselamatan prioritas yang diutamakan. Untuk urusan spesifikasi keselamatan aktif, Daihatsu Copen menawarkan Antilock Braking System untuk mencegah mobil terpelanting nya karena pengereman mendadak. Selain itu, Electronic Brake Distribution akan menjamin distribusi yang tepat dari daya pengereman ke setiap titik di rem Daihatsu Copen ini. Sementara fitur Brake Selama naik Sistem akan aktif ketika gas dan rem diinjak pada saat yang sama yang biasanya terjadi ketika pengemudi terkejut dengan kecepatan tinggi sebelum terjadi tabrakan. Ketika tabrakan terjadi, hal itu akan mengeluarkan dual airbag Daihatsu Copen yang merupakan perangkat hemat standar minimum pada mobil di dunia internasional. Untuk urusan sistem keselamatan pasif itu sendiri, Daihatsu Copen menggunakan desain mobil dengan teknologi Sistem TAF untuk mengurangi dampak tabrakan. Rasanya spesifikasi Daihatsu Copen di bagian ini menjadi titik awal yang paling penting untuk melengkapi spesifikasi stylisih mobil mini olahraga ini.

Daihatsu Copen Spesifikasi


Dimensi


  • P x l x t 3.395 x 1.475 x 1.280
  • Wheelbase(mm) 2230
  • Minimum Turning Radius(mm) 04/06/16
  • Ground Clearance(mm) 115
  • Curb Weight(kg) 850
  • Gross Vehicle Weight(kg) 1040

Mesin

  • Model KF
  • Tipe DOHC with intercooler turbo
  • Ruang Bakar 658
  • Jumlah Silinder 3
  • Jumlah Katup 12
  • Bore x Stroke(mm) 63.0 x 70.4
  • Maximum OutputPS/rpm 64/6.400
  • Maximum TorqueKg.m/rpm 09/04/00
  • Sistem bahan Bakar EFI (Electronic Fuel Injection)
  • Tipe Bahan Bakar Unleaded Gasoline
  • Kapasitas Tangki 30

Transmisi

  • Type Manual, 5 – speed
  • Gear Ratio I : 3.181
  • II : 1.842
  • III : 1.250
  • IV : 0.917
  • V : 0.750
  • Reverse : 3.143

Tipe Kemudi

  • Type Rack & Pinion with Electric Power Steering

Sistem Pengereman

  • Depan Ventilated Disc Brake
  • Belakang Drum, Leading and Trailing

Suspensi

  • Depan Mc Pherson Struts Coil Spring
  • Belakang Torsion Beam Coil Spring
  • Ban
  • Ukuran 165 / 50 with Alloy Wheel

Harga Daihatsu Copen

Setelah mengenal spesifikasi, dalam diskusi kali ini, akan memberikan info pada harga Daihatsu Copen. Tapi, seperti biasa, sebelum lanjut membahas tentang harga, kami ingin menyampaikan sedikit kesimpulan dari spesifikasi yang telah dibahas di atas. Seperti yang sudah kita ketahui terlebih dahulu bahwa Daihatsu Copen adalah mobil konsep dengan Fun Stylist dan masih masuk dalam kategori Sport Convertible. Dengan produk baru ini, Daihatsu adalah salah satu mobil mewah yang memberikan nuansa desain mewah ditambah interior dan eksterior sporty modern. Hal ini didukung oleh berbagai fitur berkualitas tinggi yang menambah kesan mewah dan canggih di mobil ini. Tentu saja ini akan sangat mempengaruhi harga Daihatsu Copen ini. Ditambah dengan sistem keamanan kompleks yang akan membuat pengendara merasa nyaman dan aman dikendarai. Ini adalah pengetahuan umum bahwa spesifikasi keselamatan di dalam kendaraan akan jauh pengaruh bandrol kendaraan seperti, tidak sedikit harga Daihatsu Copen.


Harga Daihatsu CopenRp 421.550.000,- (Harga Dasar)


Harga Daihatsu Copen adalah mahal untuk masyarakat umum di Indonesia. Namun, harga bisa dikatakan terjangkau bagi para pengusaha muda dalam rangka meningkatkan kepercayaan mitra bisnisnya. Selain itu, dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan harga Daihatsu Copen menyentuh 421 juta rupiah benar diberikan sebagai mahar mobil keluaran Daihatsu ini. Jika masih dianggap mahal, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pendanaan pada lembaga yang bersangkutan. Daihatsu Copen terasa pada harga yang di bawah 1 miliar rupiah, sebagian besar lembaga keuangan akan bersedia untuk membelinya untuk semua teman-teman saya. Diskusi cukup untuk saya komentator Daihatsu Copen. kami  berharap bahwa informasi ini dapat membantu untuk semua teman-teman. Itu semua dan terima kasih.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Copen yang baru di luncurkan"

Posting Komentar