Mobil Toyota Enggan Pamer Konsep terbarunya Di IIMS

New Concept Toyota Still a Mystery - prestigious event Indonesia International Motor Show or commonly abbreviated IIMs indeed be one way to show off the best that can be done by automotive manufacturers who immerse claw sales in Indonesia. Unfortunately as a prestigious event, Toyota as one of the pioneers Vendor automotive sales in Indonesia has been sidelined for the last four years with an unknown reason. Different again the story in this year, Toyota is rumored to be present to participate to show off to compete with other factories of various classes with the theme Unlock Your Playground.
New Concept Toyota Masih Misteri - ajang bergengsi Indonesia International Motor Show atau yang biasa disingkat IIMS memang menjadi salah satu cara untuk memamerkan yang terbaik yang bisa dilakukan oleh produsen otomotif yang membenamkan penjualan cakar di Indonesia. Sayangnya sebagai ajang bergengsi, Toyota sebagai salah satu pelopor vendor penjualan otomotif di Indonesia telah absen selama empat tahun terakhir dengan alasan yang tidak diketahui. Beda lagi cerita di tahun ini, Toyota dikabarkan akan hadir untuk berpartisipasi untuk memamerkan bersaing dengan pabrik-pabrik lainnya dari berbagai kelas dengan tema Membuka Playground Anda. 

Mobil Toyota Enggan Pamer Konsep terbarunya Di IIMS


Unfortunately, Toyota is less saber for just showing off cars that will be sold. Total car that will be on display as many as 15 models without a single car concept that generally you'll be the main attraction for visitors to the exhibition. It is actually done with its own strategy that has been thought through by officials from TAM.

Sayangnya, Toyota kurang saber untuk hanya memamerkan mobil yang akan dijual. Jumlah mobil yang akan dipamerkan sebanyak 15 model tanpa mobil konsep tunggal yang umumnya Anda akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran. Hal ini sebenarnya dilakukan dengan strategi sendiri yang telah berpikir oleh pejabat dari TAM. 

Reporting from kompas.com (30/03/2016) Henry Tanoto, Vice President IIMS 2016 TAM said it is focused to attract potential consumers in a glance at the new products that will be marketed plus programs from other Toyota for consumers. While the exhibition in Gaikindo Indonesia International Auto Show will be the exhibition center of Toyota's technological problems and strengthening branding. When referring to the revelation, it seems Toyota concluded that visitors IIMS will be dominated by the consumer sector. While on GIIAS tend to be dominated by investor or business partner.
Dilansir dari kompas.com (30/03/2016) Henry Tanoto, Wakil Presiden IIMS 2016 TAM mengatakan difokuskan untuk menarik calon konsumen di melirik produk-produk baru yang akan dipasarkan ditambah program dari Toyota lainnya bagi konsumen. Sementara pameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show akan menjadi pusat pameran masalah teknologi Toyota dan memperkuat branding. Ketika mengacu pada wahyu, tampaknya Toyota menyimpulkan bahwa pengunjung IIMS akan didominasi oleh sektor konsumer. Sementara di GIIAS cenderung didominasi oleh investor atau mitra bisnis. 

Head of Marketing Division TAM. According to the actual class in both the exhibition are in the same market segmentation. It's just for the business concept car can not be prepared in time tend to be tight this. That is because every concept car is not driven in Indonesia but must be imported from abroad. Even then, the need for a communication and procedures that are not simple to principalnya as the holder of the concept car. Of course the concept of a car does have its own license that time slot was also require its own market strategy primarily related to time, place and existing markets.
 Kepala Divisi Pemasaran TAM. Menurut kelas yang sebenarnya di kedua pameran berada di segmentasi pasar yang sama. Ini hanya untuk mobil konsep bisnis tidak dapat disiapkan dalam waktu cenderung ketat ini. Itu karena setiap mobil konsep ini tidak didorong di Indonesia tetapi harus diimpor dari luar negeri. Bahkan kemudian, kebutuhan untuk komunikasi dan prosedur yang tidak sederhana untuk kepala sekolah sebagai pemegang mobil konsep. Tentu saja konsep mobil memang memiliki lisensi sendiri slot waktu juga memerlukan strategi pasar sendiri terutama yang berkaitan dengan waktu, tempat dan pasar yang ada.

It turned out that Toyota stand apart filled 15 new car models will also be filled by a dress-up cars that had long been on the market. For example, cars that will be in the dress-up is from the family Yaris, Hilux, Agya and Veloz. Well how? Interested in visiting the Toyota booth at IIMS 2016
Ternyata Toyota berdiri terpisah diisi 15 model mobil baru juga akan diisi oleh gaun-up mobil yang telah lama di pasar. Misalnya, mobil yang akan di gaun-up adalah dari keluarga Yaris, Hilux, Agya Dan Veloz. Nah bagaimana? Tertarik mengunjungi booth Toyota di IIMS 2016

0 Response to "Mobil Toyota Enggan Pamer Konsep terbarunya Di IIMS"

Posting Komentar