Demo Sopir Taksi Blue Bird telah menghantam Driver Gojek hingga terjatuh, Gimana Pandanganmu ?

Terkait aksi demo sopir taksi hari ini Selasa 22 Maret 2016, Blue Bird Group, melalui akun Twitter miliknya, memastikan bahwa Blue Bird tetap beroperasi melayani penumpang. “Terkait dengan isu yang beredar, kami memastikan bahwa Blue Bird akan tetap beroperasi dan melayani penumpang seperti biasa. Terima kasih.” 

Namun, realitas dorongan tidak diikuti oleh seluruh armada Blue Bird yang mendapat komentar negatif dari sejumlah netizens yang mengkritik demonstrasi anarkis di Gatsu dari supir taksi. Berikut adalah beberapa warga

informasi lalu lintas meng-upload video pendek ketika taksi dirusak oleh sopir taksi sesama hari ini. "Penumpang taksi yang membesarkan dirusak oleh ... sopir taksi sesama."


Demo Sopir Taksi Blue Bird telah menghantam Driver Gojek hingga terjatuh, Gimana Pandanganmu ?


Blue Bird Group telah mengeluarkan proklamasi membentuk banding bahwa sopir taksi tidak bergabung demo dan beroperasi seperti biasa. Perusahaan juga mengatakan itu tidak bertanggung jawab atas tindakan yang berkaitan dengan demonstrasi. Tapi tampaknya banding ini tidak ditaati oleh sebagian besar sopir taksi Blue Bird.

Perseteruan taksi konvensional dengan taksi-berbasis online melebar. taksi konvensional menghadapi lawan baru, yaitu Gojek. Perang antara taksi vs Gojek itu semakin memanas.


Taksi vs Gojek dimulai ketika sopir Gojek dianiaya sopir taksi selama demonstrasi. Sopir Gojek kemudian membalas dengan melemparkan sebuah konvoi sopir taksi di jalan raya.

Juru bicara Asosiasi Pengemudi Land Transport (PPAD) Miskun Gojek mengklaim bahwa pembalap yang mulai aksi anarkis pada anggotanya.

Awal, lanjut Miskun, hanya fokus pada aksi unjuk rasa. Namun, di tengah perjalanan, ada upaya pada bagian Gojek pemukulan jadi anggota untuk membalas.

Dia juga menyalahkan para anggota polisi yang tidak responsif menjalankan tugasnya.

"Sekarang Prinsipnya domain keamanan. Jika tidak bisa diamankan, mereka menjual kami beli. Masa diam. Langsung diadu saja. Mobil motor lawan pula," kata Miskun di depan MPR-DPR, Selasa (22/3) .

Miskun juga mengatakan bahwa ia selalu memberikan penekanan pada anak buahnya untuk memesan di reli.

"Kami selalu mengaku tidak anarkis, kita terutama hanya ingin menyampaikan aspirasi mereka," kata Miskun.

0 Response to "Demo Sopir Taksi Blue Bird telah menghantam Driver Gojek hingga terjatuh, Gimana Pandanganmu ?"

Posting Komentar