Pembawa Acara Prakiraan Cuaca Ini Mendadak Terkenal, Tebak Kenapa ayoo ?

Perhiasan perkiraan cuaca berita kadang-kadang hanya ditonton oleh orang-orang yang benar-benar membutuhkan atau mungkin hanya karena kebetulan. Namun, video ramalan cuaca berita tiba-tiba virus dan terkenal di dunia maya. Ingin tahu mengapa?

Sebuah video sekarang virus pada media sosial yang menampilkan wanita cantik pembaca berita perkiraan cuaca dari Meksiko bernama Susana Almeida. Bayangkan, seorang presenter wanita TV indah terlihat mengenakan legging abu-abu ketat yang menunjukkan belahan "V"



Cuaca stasiun berita anchor Televisa Guadalajara 4 yang serius tampak prakiraan hadiah kepada pemirsa setianya, tetapi pada saat itu ia mengenakan legging yang tanpa cacat tampaknya lebih menarik daripada acara yang membawa pemirsa
.
Susana tampaknya tidak menyadari kesalahan pada pakaian yang dikenakannya dan terus bekerja untuk membawa acara ramalan cuaca. Tiba-tiba, setelah video beredar di internet akhirnya menjadi viral dan bahkan menjadi netizens lelucon celana ketat insiden akan pembawa acara bagian ini.

0 Response to "Pembawa Acara Prakiraan Cuaca Ini Mendadak Terkenal, Tebak Kenapa ayoo ?"

Posting Komentar