Surprise yang Disiapkan Oleh Garasindo di IIMS 2016? Simak Artikelnya

Also Garansindo will be bringing products Four Wheel Vehicles in IIMS 2016 - Not just ready to tempt visitors with a two-wheeler products, but Garasindo also prepared some surprises for pengjung IIMS 2016 by presenting some four-wheeled vehicle products. For a chance at this event, Garasindo will carry several brands that include Chrysler, Dodge, Jeep, and Fiat.
 Juga Garansindo akan membawa produk Roda Empat Kendaraan di IIMS 2016 - Bukan hanya siap untuk menggoda pengunjung dengan produk kendaraan roda dua, tapi Garansindo juga menyiapkan beberapa kejutan untuk pengjung IIMS 2016 dengan menghadirkan beberapa produk kendaraan roda empat. Untuk kesempatan di acara ini, Garansindo akan membawa beberapa merek yang mencakup Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat.

Surprise yang Disiapkan Oleh Mobil Garasindo di IIMS 2016? Simak Artikelnya

Actually, the steps taken Garansindo this is not the first time. Same as before, in the event last year will Garasindo Mengsusung theme for boothnya with the name "Garasindo World".
Sebenarnya, langkah yang diambil Garansindo ini bukan pertama kalinya. Sama seperti sebelumnya, dalam acara tahun lalu akan Garansindo Mengusung tema untuk boothnya dengan nama "Garasindo Dunia".

Garansindo's participation in the event this time, did not launch a new car but only to introduce the products owned by Garasindo to the visitors. In addition, when talking about promodan also giving a discount, in this regard will be presented at IIMS 2016 when the mat is held. 
Garansindo partisipasi dalam acara kali ini, tidak meluncurkan mobil baru tapi hanya untuk memperkenalkan produk-produk yang dimiliki oleh Garansindo kepada para pengunjung. Selain itu, ketika berbicara tentang promodan juga memberikan diskon, dalam hal ini akan dipresentasikan pada IIMS 2016 saat gelaran diadakan.

With this information, of course, the public was curious as to what the promo will be prepared by Garasindo for exhibition visitors. 
Dengan informasi ini, tentu saja, masyarakat penasaran seperti apa promo akan disiapkan oleh Garansindo bagi pengunjung pameran.

In this regard, Karim Rahman, Senior Manager of Marketing Communications and Public Relations Garasindo Group, as quoted from the same source reveals, "We'll get pas the time. If there must be a promo but was still in talks. We wanted to make a surprise, "she pointed out. 
Dalam hal ini, Karim Rahman, Senior Manager Komunikasi Pemasaran dan Hubungan Masyarakat Garansindo Group, seperti dikutip dari sumber yang sama mengungkapkan, "Kami akan mendapatkan pas waktu. Jika harus ada promo tapi masih dalam pembicaraan. Kami ingin membuat kejutan, "dia mengingatkan. 

For information, exhibition Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 will start on April 7, opens tomorrow and runs until April 17, 2016. The event will use the new Hall, which is different from last year, namely in hall B3 and C3, which was designed in such a as to facilitate the access of passing visitors.
Untuk informasi, pameran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 akan dimulai pada tanggal 7 April, dibuka besok dan berjalan sampai 17 April 2016. Acara ini akan menggunakan Hall baru, yang berbeda dari tahun lalu, yaitu di aula B3 dan C3, yang dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan akses lewat pengunjung.

The event which is held for eleven days is the best international automotive exhibition in Indonesia and a golden opportunity for the licensee Agent (APM) in the premises for each show teeth also interact and transact directly with consumers. 
Acara yang digelar selama sebelas hari adalah yang terbaik pameran otomotif internasional di Indonesia dan peluang emas untuk lisensi Agen (APM) di tempat untuk setiap acara gigi juga berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan konsumen.

The entire brand will be spilled in JIExpo, Kemayoran start tomorrow and everything will total undertake a massive campaign by offering a variety of packages and promos to win the hearts of visitors. 
Seluruh merek akan tumpah di JIExpo, Kemayoran mulai besok dan semuanya akan total melakukan kampanye besar-besaran dengan menawarkan berbagai paket dan promo untuk memenangkan hati pengunjung. 

0 Response to "Surprise yang Disiapkan Oleh Garasindo di IIMS 2016? Simak Artikelnya"

Posting Komentar