Wow keren, MObil Honda Brio RS telah Hadir di IIMS 2016 !!!

Tomorrow, Honda Brio RS Will be launched at IIMS 2016 - Ahead of the mat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 which will be held tomorrow, April 7, 2016 in JIExpo, Kemayoran course some APM is preparing something special to welcome this event. One that is not less busy is Honda Prospect Motor (HPM). Because, at IIMS tomorrow, Honda is rumored to be launched Honda Brio RS City Card.
 Besok, Honda Brio RS Akan diluncurkan di IIMS 2016 - Menjelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar besok, 7 April, 2016 di JIExpo, Kemayoran saja beberapa APM sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk menyambut acara ini. Salah satu yang tak kalah sibuk adalah Honda Prospect Motor (HPM). Karena, di IIMS besok, Honda dikabarkan akan meluncurkan Honda Brio RS Kota Card.

Wow keren, MObil Honda Brio RS telah Hadir di IIMS 2016 !

Until now, indeed Honda itself is still not sure what products will be launched at the event, but based on the information submitted by the salesperson soerang Honda dealership in South Jakarta mentions that one of the products that will be launched Honda Brio is Citycar RS.
Hingga saat ini, memang Honda sendiri masih tidak yakin produk apa yang akan diluncurkan pada acara tersebut, namun berdasarkan informasi yang disampaikan oleh penjual Seorang dealer Honda di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa salah satu produk yang akan diluncurkan Honda Brio adalah City Car RS .

In fact, the presence of Honda Brio RS is not surprising, because the information begins as far back as the beginning of the second month of this year. HPM known to have registered at the hospital Brio Registration Type Vehicle (TPT) Online managed by Kemeterian Industry. In addition, HPM also register the Honda Brio RS with code 185 / ILMATE / TPT / 2/2016. The data is a sign of the growing presence meguatkan speculation observers. Presence information of new products in the automotive market this country is an alert from the page Okezone, Wednesday (04/06/2016). 
Bahkan, kehadiran Honda Brio RS ini tidak mengherankan, karena informasi dimulai sejauh kembali sebagai awal bulan kedua tahun ini. HPM diketahui telah terdaftar di rumah sakit Brio Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) online yang dikelola oleh Kementerian Perindustrian. Selain itu, HPM juga mendaftarkan RS Honda Brio dengan kode 185 / ILMATE / TPT / 2/2016. Data tersebut merupakan tanda pengamat spekulasi kehadiran tumbuh menguatkan. informasi keberadaan produk baru di pasar otomotif negara ini adalah peringatan dari halaman Okezone, Rabu (2016/04/06). 

Not only that, that according to the salesperson whose identity was not mentioned that Honda also has started to open bookings for Brio RS is to set a booking fee of Rp 5 million.
Tidak hanya itu, yang menurut penjual yang identitasnya tidak disebutkan bahwa Honda juga telah mulai membuka pemesanan untuk Brio RS adalah untuk menetapkan biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta.

Untuk informasi, mereka yang memiliki tahu embel-embel "RS" sendiri memiliki arti "Everyday Sport". Dengan kata lain, itu berarti Brio RS akan memiliki rasa yang baik dari penampilan sporty adalah dari pandangan ekstriornya dan interior atau ruang kabin.

Saat ini, HPM sendiri telah dipasarkan produk model Brio Satya untuk jenis biaya rendah green car (LCGC) dan juga Brio E. Untuk tag harga, Brio Satya harga dari Rp118,9 juta menjadi $ 129.900.000 sedangkan untuk Brio E harga DENGAN dari Rp158,6 juta

Untuk informasi lebih lanjut terkait hal ini RS Honda Brio, kehadiran maju besok di IIMS 2016!

0 Response to "Wow keren, MObil Honda Brio RS telah Hadir di IIMS 2016 !!!"

Posting Komentar