Lagi-lagi,Motor Yamaha YZF-R1 ini telah Menjadi Juara Desain Terbaik !!!

Yamaha YZF-R1 Mencapai Terbaik Design Award Dalam acara Red Dot Design Award 2016 - Yamaha Kiprah perusahaan otomotif yang harus diperhitungkan. Alasannya, perusahaan Jepang baru-baru ini kembali untuk memenangkan sepeda motor diakui sebagai desain terbaik dari Red Dot Design Award 2016 Red Dot Design Award 2016 sendiri merupakan penghargaan bergengsi kelas dunia yang diselenggarakan oleh Red Dot Design Award 2016 dan mengacu pada Desain ,

Lagi-lagi,Motor Yamaha YZF-R1 ini telah Menjadi Juara Desain Terbaik !!!

Yamaha telah memenangkan penghargaan ini untuk kategori The Famous Red Dot Award untuk Desain Produk dengan produk andalannya Yamaha YZF-R1 Superbike 2015. Sebelumnya, Yamaha juga telah memenangkan penghargaan berturut-turut dari Good Design Award 2015 untuk penghargaan iF Design Award 2016. ini membuktikan bahwa Yamaha YZF-R1 2015 Yamaha memang menjadi produk terbaik dengan desain yang baik.

Meskipun, seperti yang dilaporkan Autoevolution.com lagi fakta bahwa sebagian besar diharapkan oleh Yamaha untuk menerima penghargaan ini adalah versi khusus dari Yamaha YZF-R1M. Dimana motor ini tidak hanya memiliki desain yang spektakuler, tetapi juga memiliki performa mesin yang kuat. Namun, dengan penghargaan yang diterima Yamaha YZF-R1 cukup membuktikan bahwa Yamaha memiliki kemampuan dalam memproduksi sepeda motor.


Seperti yang sudah kita ketahui, di Indonesia saja Yamaha YZF-R1 telah diperkenalkan sejak akhir Agustus 2015 dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan dijuluki "High Tech Armet Pure Sport". Mengenai harga dibandingkan untuk produk ini mencapai Rp 495 juta, sedangkan untuk edisi khusus Yamaha YZF-R1M harga Rp 645 juta. Kedua produk ini hanya diproduksi 500 unit untuk seluruh dunia dan di Indonesia sendiri hanya mendapatkan bagian 5 unit Yamaha YZF-R1 dan YZF Yamaha 5-R1M Unit.

Sebagai informasi, Yamaha YZF-R1 sendiri dilengkapi dengan mesin 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 200 PS atau 198 tk. Yamaha juga memiliki membuat perbaikan di sektor landasan pacu, terutama asupan dan efisiensi exhaust, meningkatkan pembakaran, mengurangi gaya gesekan dan massa inersia. Ini adalah salah satu faktor mengapa tenaga yang dihasilkan lebih besar 18 PS dibandingkan dengan model sebelumnya.

di Indonesia sendiri Yamaha YZF-R1 telah diperkenalkan sejak akhir Agustus 2015 dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan dijuluki "High Tech Armet Pure Sport". Mengenai harga dibandingkan untuk produk ini mencapai Rp 495 juta, sedangkan untuk edisi khusus Yamaha YZF-R1M harga Rp 645 juta. Kedua produk ini hanya diproduksi 500 unit untuk seluruh dunia dan di Indonesia sendiri hanya mendapatkan bagian 5 unit Yamaha YZF-R1 dan YZF Yamaha 5-R1M Unit.

0 Response to "Lagi-lagi,Motor Yamaha YZF-R1 ini telah Menjadi Juara Desain Terbaik !!!"

Posting Komentar