VIDEO Full Warga Kanada Dip3nggal oleh Abu Sayyaf sangat ironis

Pernyataan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau sekali membenarkan k0rban pem3nggalan adalah warga negara Kanada, John Ridsdel asal Calgary, Alberta
.
Seperti ditunjukkan  Siang ini pada hari Selasa (2016/04/26), Pemerintah Kanada menerima informasi, dua orang di sepeda motor meninggalkan kepala Ridsdel terbungkus plastik di jalan di kota Jolo, Provinsi Sulu, Filipina selatan.

VIDEO Full Warga Kanada Dip3nggal oleh Abu Sayyaf sangat ironis


Sebelumnya, melalui pesan video, Abu Sayyaf akan meng4ncam akan membVnuh salah satu dari tiga orang, yang terdiri dari dua orang Kanada dan Norwegia. anc4man bahwa jika uang tebusan tidak dibayar pada hari Senin kemarin, April 25, 2016, at 15:00 waktu setempat.

Sementara di Jakarta, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan keprihatinan atas nasib warga Kanada. Wakil Presiden juga meminta kewaspadaan atas nasib warga disandera ditingkatkan.
Sejauh 14 warga yang semua pelaut disandera kelompok militan Filipina Abu Sayyaf.

Sepuluh anggota awak disandera kapal tunda kelompok Anand 12 Abu Sayyaf. Sementara itu, nasib empat awak kapal tunda Henry tidak diketahui karena tidak ada pernyataan dari para penculik.

Semuanya dicul!k dalam pengiriman jalur pelayaran batubara antara Indonesia dan Filipina.
Meski sejak garis kemarin pelayaran telah dibuka, otoritas pelabuhan dan syahbandar masih melarang Indonesian kapal berbendera melintasi daerah rawan konflik. Wilayah yang ada di perairan Filipina selatan dan perairan timur dari Malaysia.

0 Response to "VIDEO Full Warga Kanada Dip3nggal oleh Abu Sayyaf sangat ironis"

Posting Komentar