Inilah Jagoan Baru KTM, Motor Skutik sangat Nyentrik dan Unik!

E-Speed, Skutik Unik eksentrik dan Ramah Lingkungan - Memasuki pasar baru memang perlu jelas untuk perubahan. Termasuk industri otomotif. Biasanya, kita melihat produk baru meskipun jenis kendaraan atau desain yang berbeda, tapi masih membawa bentuk seperti sepeda motor sesuai umum dengan jenisnya. Misalnya olahraga sepeda motor, moped, skuter atau bahkan model dasar pasti membawa konsep yang sama. Tetapi berbeda dengan produsen yang satu ini, KTM.

KTM kini hadir sesuatu yang baru dan siap untuk memamerkan karya-karya yang berbeda. Kali ini, KTM memperkenalkan tampilan yang bisa dibilang revolusioner dan tidak pada umumnya. Selain cukup untuk membawa perubahan baru, skuter unik ini tampak juga memiliki sistem yang berbeda dari transfer daya.

Perubahan konsep skuter KTM memang pertama perubahan waktu tertentu SEBUAH skuter. Model ini benar-benar unik dan aneh, tapi tidak menghilangkan identitas sebagai skuter matik (skutik).

Inilah Jagoan Baru KTM, Motor Skutik sangat Nyentrik dan Unik!


Berdasarkan informasi yang dilansir melalui halaman Visordown Viva Otomotif, Sabtu (2016/02/04) mengatakan bahwa KTM skuter terbaru diprediksi sebagai kendaraan dengan mobilitas tinggi sangat cocok untuk daerah perkotaan seperti Jakarta, misalnya. Untuk informasi, KTM sendiri sebenarnya telah mengembangkan kendaraan unik ini sejak 2013 tahun terakhir.

Kendaraan bernama E Kecepatan Tinggi adalah skuter konsep KTM berspekulasi untuk ditanam dengan daya dari baterai atau kemungkinan akan digunakan sebagai sistem sel bahan bakar kendaraan. Sayangnya, rincian tentang spesifikasi dari skuter KTM terbaru masih belum dibocorkan oleh perusahaan.

Meski begitu, penampilan skuter snagat ini agak unik dan berbeda dengan yang lain. Konsep ini tidak berbeda dengan pasar skuter dan pada umumnya. gaya kata nyeleneh E Kecepatan Tinggi akan sangat mudah terlihat dari depan ke belakang. Kemudian mulai dari setang kemudi ke kursi juga tampak begitu jelas dan unik.

Perlu diingat, selain tangan untuk membangun skuter matic ini unik, KTM melalui Departemen R & D juga dikabarkan tengah mengembangkan sistem pencahayaan yang akan menggunakan teknologi LED terbaru.

0 Response to "Inilah Jagoan Baru KTM, Motor Skutik sangat Nyentrik dan Unik!"

Posting Komentar