Mobil Toyota Sienta Dibanderol dengan harga dari Mulai Rp 230 Juta

Toyota Indonesia untuk memenuhi janjinya untuk memperkenalkan model baru, Sienta di IIMS 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (2016/07/04). Mobil keluarga berjuluk multi Activity Vehicle (MAV) menjadi andalan baru Toyota multi-purpose segmen kendaraan sekunder, mengisi ceruk antara Avanza dan Kijang Innova.

Sienta akan dirakit di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat, mulai bulan Juni. Pemasaran juga baru dilakukan Juli mendatang, maka mengapa kini telah diperkenalkan?


"Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan menjadi serbaguna kenadaraan. Paling penting sudah dirakit di Karawang dengan konten lokal cukup tinggi," kata Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto di IIMS 2016 Toyota booth, Kamis (7 / 4/2016),


Mobil Toyota Sienta Dibanderol dengan harga dari Mulai Rp 230 Juta


Sienta menawarkan sensasi yang berbeda dari dua saudaranya, Avanza dan Innova. Mobil ini memiliki depan, memiliki sepasang pintu geser (slide-pintu), dan memasok transmisi CVT. Meski kapasitas yang sama, 1.5L, seperti Rush, tapi pasti akan berbeda.

Mesin yang digunakan Sienta baru 1.500cc Model RN-R ganda VVT-i. alat pacu jantung yang beroperasi pabrik baru awal tahun ini, juga terletak di Karachi. Mesin ini diproduksi menggunakan aluminium, mengklaim bahwa lebih efisien dan hemat bahan bakar.

Henry melanjutkan, mobil dengan kapasitas 7 penumpang, hadir dengan empat pilihan varian, yaitu E, G, V dan Q. Bicara Uang, Henry tidak mau menjelaskan secara rinci bagaimana, tapi itu pasti memberikan cetakan.

"Kisaran harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta, resmi berada di jalan di Jakarta dan sekitarnya. Produksi dimulai pada Juni dan Juli dikirim ke konsumen. Tapi sekarang dapat dipesan oleh konsumen," kata Henry.

0 Response to "Mobil Toyota Sienta Dibanderol dengan harga dari Mulai Rp 230 Juta"

Posting Komentar