JIka Baterai Android anda Boros? Mungkin ada beberapa 10 Aplikasi yang menjadi penyebabnya

Rasakan baterai atau ruang penyimpanan di ponsel Android Anda cepat habis? Pelakunya mungkin menjadi salah satu (atau beberapa) dari 10 aplikasi dalam daftar ini.

Daftar yang disusun oleh AVG. Perusahaan keamanan mengungkapkan aplikasi salah satu daya baterai paling rakus dan penyimpanan di smartphone Android.

200 juta uji telepon aplikasi mobile penelitian AVG Android yang muncul sebagai salah satu baterai serakah, sedangkan browser Chrome dari Google juga boros penyimpanan.


JIka Baterai Android anda Boros? Mungkin ada beberapa 10 Aplikasi yang menjadi penyebabnya


Menurut AVG, kepada ZDNet, Senin (26/10/2015), daya baterai paling banyak memakan saat perangkat ini berjalan pada Android (start-up), adalah Facebook, Google Play, dan Halaman Facebook Manajer.

Aplikasi lain yang memakan daya baterai paling adalah bahan bakar, Instagram, Facebook messenger, dan aplikasi chatting Samsung ChatOn.

Sedangkan kategori aplikasi yang dijalankan oleh pengguna sendiri, Snapchat adalah di posisi pertama untuk kekuatan rakus. Menyusl kemudian Amazon UK aplikasi belanja, Spotify, dan GARIS.

Samsung WatchOn (video), Netflix, dan Master Clean juga termasuk dalam kategori aplikasi adalah baterai boros menurut AVG, seperti dapat dilihat pada tabel di bawah.

JIka Baterai Android anda Boros? Mungkin ada beberapa 10 Aplikasi yang menjadi penyebabnya


Dalam hal aplikasi boros penyimpanan saat start-up, yang disebut AVG Facebook, Instagram, Facebook Halaman Manajer, dan Google Play di dalamnya.

Selain itu ada Skype, Google Search, kata-kata dengan teman-teman, Tango, dan Kami Obrolan.

Sedangkan aplikasi yang boros penyimpanan dilakukan oleh pengguna sendiri adalah Spotify Music, diikuti oleh Chrome, Aillis, Line, SoundCloud, TripAdvisor, dan Snapchat.

AVG mengujinya menggunakan aplikasi dan AVG Antivirus untuk Android Cleaner.

0 Response to "JIka Baterai Android anda Boros? Mungkin ada beberapa 10 Aplikasi yang menjadi penyebabnya"

Posting Komentar