F4 RR, Nuance Hello Kitty Ala Superbike MV Agusta

MV Agusta Launches Hello Kitty Dressed Sportbike - MV Agusta, the Italian sportbike manufacturer is famous with sportbike manufacturer or motorcycle sport. As we know, the name of the motorcycle sport in general is designed to face fierce and formidable appearance. Well this time, the company actually brings something different, namely sportbike edition of Hello Kitty.
MV Agusta Luncurkan Hello Kitty Dressed Sportbike - MV Agusta, produsen sportbike Italia terkenal dengan produsen sportbike atau sepeda motor sport. Seperti kita ketahui, nama sepeda motor sport pada umumnya dirancang untuk menghadapi penampilan garang dan tangguh. Nah kali ini, perusahaan benar-benar membawa sesuatu yang berbeda, yaitu edisi sportbike dari Hello Kitty. 

Although MV Agusta is currently said to be experiencing financial difficulties, but apparently the Italian manufacturer is not discouraged. This time the company launched a sportbike named F4 RR special limited edition Hello Kitty. Unyu feminine appearance and became one different from sportbike innovation in general.
 Meskipun MV Agusta saat ini dikatakan mengalami kesulitan keuangan, tapi rupanya pabrikan Italia tidak berkecil hati. Kali ini perusahaan meluncurkan sportbike bernama F4 RR edisi terbatas khusus Hello Kitty. Unyu penampilan feminin dan menjadi salah satu yang berbeda dari inovasi sportbike pada umumnya.

F4 RR, Nuance Hello Kitty Ala Superbike MV Agusta


If sportbike usually presented with a challenging selection of colors like red, black and others. This time for the Hello Kitty version of the F4 RR comes with a body designed pink, with a sprinkling of images of the heart to the entire body. While on the face of cartoon character Hello Kitty is placed at the center of the fairing.
Jika sportbike biasanya disajikan dengan pilihan yang menantang warna seperti merah, hitam dan lain-lain. kali ini untuk versi Hello Kitty dari F4 RR hadir dengan body yang dirancang merah muda, dengan taburan gambar jantung ke seluruh tubuh. Sedangkan pada wajah tokoh kartun Hello Kitty ditempatkan di pusat fairing.


In its official statement, written on autoevolution and reported on page Okezone, Monday (04/04/2016), said that the manufacturer MV Agusta currently implementing a new strategy to increase the sales figures were fantastic. Apparently this strategy is quite interesting, the article of this edition attracted much interest. One who has brought this sportbike is a young singer Justin Biber. 
Dalam keterangan resminya, ditulis pada autoevolution dan dilaporkan pada halaman Okezone, Senin (2016/04/04), mengatakan bahwa produsen MV Agusta saat menerapkan strategi baru untuk meningkatkan angka penjualan yang fantastis. Rupanya strategi ini cukup menarik, pasalnya edisi ini menarik banyak minat. Salah satu yang telah membawa sportbike ini adalah penyanyi muda Justin Bieber.

Meski telah diluncurkan, tapi rupanya MV Agusta belum mengumumkan berapa harga jual untuk RR F4 adalah Hello Kitty. Tapi ketika mempertimbangkan sportbike disajikan sebagai edisi khusus, kemungkinan besar harga akan menjadi sedikit lebih istimewa dari versi standar.

Ini terlihat sanga sangat Unyu juga cocok untuk pengendara dari gadis-gadis muda yang suka olahraga sepeda tapi masih bisa tampil feminin dan lucu. 

0 Response to "F4 RR, Nuance Hello Kitty Ala Superbike MV Agusta"

Posting Komentar