Hiu TVS Siap Lawan Motor Kawasaki Ninja

Legendary fight Ninja vs Sharks Automotive - Who is not familiar with the family made by Kawasaki Ninja? Shape, performance, and the roar of the engine Kawasaki Ninja will surely make everyone on the street turned to him. Apparently, this time the Ninja should not be heartened first. After so long able to survive despite being attacked by his opponent, now the Ninja will be confronted by the Sharks made by TVS.
Pertarungan legendaris Ninja vs Hiu Otomotif - Siapa yang tidak kenal dengan keluarga yang dibuat oleh Kawasaki Ninja? Bentuk, kinerja, dan deru mesin Kawasaki Ninja pasti akan membuat semua orang di jalan menoleh padanya. Rupanya, kali ini Ninja tidak boleh berbesar hati pertama. Setelah begitu lama mampu bertahan meski diserang oleh lawannya, sekarang Ninja akan dihadapkan dengan Hiu dibuat oleh TVS.



With Branding Akula Code 310, TVS steady to compete with the Kawasaki Ninja 300. In terms of the name, this shark Russian citizenship, because Akula in Russian means the Sharks. TVS Motor This one began to emerge when the agenda tajinya Auto Expo 2016 last. In terms of specifications, of course, impossible Sharks this one messing around with it. Surely it is not to fight rivals the Ninja.
Dengan Branding Akula Kode 310, TVS mantap untuk bersaing dengan Kawasaki Ninja 300. Dalam hal nama, hiu ini kewarganegaraan Rusia, karena Akula di Rusia berarti Hiu. TVS Motor satu ini mulai muncul ketika agenda tajinya Auto Expo 2016 lalu. Dalam hal spesifikasi, tentu saja, Hiu tidak mungkin yang satu ini main-main dengan hal itu. Tentunya hal ini tidak untuk melawan saingan Ninja. 

Say for business machines, motor sport will be powered by engines from BMW-type TVS. Of course, according its name, this machine has a capacity of 310cc. With single-cylinder engine capable of delivering a kick up over 34 bhp at 9,500rpm rev the engine as much. As for the torque on the number 28 Nm at 7,500rpm position. Tersdiri transmission of 6-speed gear, a typical motor sport with the manual system.

Mengatakan untuk urusan mesin, motor sport akan didukung oleh mesin dari BMW tipe TVS. Tentu saja, menurut namanya, mesin ini memiliki kapasitas 310cc. Dengan mesin satu silinder mampu memberikan tendangan di atas 34 bhp pada 9,500rpm putaran mesin sebanyak. Adapun torsi pada jumlah 28 Nm pada posisi 7,500rpm. transmisi Terdiri dari 6-speed gear, motor sport khas dengan sistem manual.

For the problem of superior feature, this one has the Sharks Highly-stiff space frame chassis, Lightweight carbon fiber components, sub-frame Aluminum, Cast alloy swing arm, and High aerodynamic efficiency laneways support its performance in terms of speed. As for comfort anyway useful embedded Dorsal fin and heat management gills, On board gyro, Full-digital speedometer, steering damper, USD forks, and Radial Brake callipers on her.
Untuk masalah fitur unggulan, yang satu ini memiliki Hiu Sangat-kaku chassis space frame, komponen serat karbon ringan, sub-frame aluminium, Cast lengan paduan swing, dan utnuk efisiensi aerodinamis tinggi mendukung kinerjanya dalam hal kecepatan. Seperti untuk kenyamanan tetap berguna tertanam punggung sirip dan manajemen panas insang, Pada papan gyro, speedometer Full-digital, steering damper, garpu USD, dan kaliper radial Brake pada dirinya. 

belum ada kata resmi saat ini pesaing Ninja akan masuk ke Indonesia. Untuk urusan produksi sendiri, 310 Akula direncanakan akan dibuat di pabrik TVS di Hosur. Bagaimana? Mari kita tunggu kisah pertempuran antara Ninja dan hiu ini.

0 Response to "Hiu TVS Siap Lawan Motor Kawasaki Ninja"

Posting Komentar