Peraih Desain Mobil Terbaik Diraih Mobil KIA Optima

KIA Optima Mencapai Terbaik Red Dot Design Award 2016 - New Kia Optima adalah mobil yang dikembangkan oleh tim desain Kia Internasional di Namyang (Korea), Irvine (California), dan frankfurt (Jerman). Pengembangan desain dikoordinasikan pada arah kreatif Peter Schreyer yang bertanggung jawab untuk desain generasi sebelumnya Kia Optima. Dengan dimensi 4,86 meter panjangnya mana dimensi telah sedikit berubah, dirancang dengan bentuk permukaan modern, garis yang terlihat begitu tajam, tegas dan menepi, ditambah dengan siluet memanjang menampilkan aura berani jika didorong dari pendahulunya.

Peraih Desain Mobil Terbaik Diraih KIA Optima

Tampilan menampilkan eksklusif dan modern itu bukan karena garis jendela memanjang, ditambah dengan jendela samping tiga pada akhir pintu belakang. Kemudian, karakteristik bagian profil A dan pilar C menampilkan kesan sedan sporty. Pada lampu belakang menyoroti daerah sekitarnya menunjukkan Selain KIA Optima untuk mendapatkan baru, tanda tangan pencahayaan modern.

Dilansir dari Indonesia Autocar bahwa desain baru KI Sportage sengaja dikembangkan oleh Kia Design Center Eropa terletak di Frankfurt, didukung oleh pusat desain Kia di Namyang dan Irvine. Perubahan desain yang paling terlihat menoinjol ada di eksterior dengan wajah baru bergaya SUV kompak. Lampu untuk membentuk tanda tangan visual yang Kia grille "Tiger-Nose" mengesankan sebagai terpisah dari grillnya membuat tampilan lebih stabil dan depan yang luas.

Tidak hanya itu, model SUV kompak mobil tetp mempertahankan ciri khasnya sendiri dan sebagian sisi tampilan dengan panjang tubuh meningkat 40 mm menjadi 4,48 mm. Dengan model New GT Jalur memberikan penampilan yang lebih sporty dengan berbagai elemen gaya desain lebih eksklusif.
Beberapa desain bentuk menampilakn deain aura sporty yang di grille, lampu kabut membentuk desain 'ice-cube', clading bagian bawah bodi mobil, depan dan belakang serta twin tail pipe knalpot. Kedua model memiliki dua varian dengan mesin diesel dan bensin yang sangat efisien dan dapat dipesan melalui keadaan dari sistem bantuan, termasuk Auto Braking Darurat dengabnh mengenali pejalan kaki


Desain baru dari Kia Sportage dikembangkan di bawah kepemimpinan Kia Design Center Eropa di Frankfurt dengan dukungan dari Kia Namyang Design Center dan Irvine. Perubahan paling mencolok pada desain eksterior yang khas 'wajah' dari SUV kompak baru. Lampu yang digunakan untuk membentuk visual yang tanda tangan Kia grille "tiger-hidung" yang terlihat seperti terpisah dari grille, membuat tampilan depan yang lebih luas dan lebih stabil.

SUV kompak ini mempertahankan karakteristik dan sisi pemandangan sebagian-dengan panjang tubuh meningkat 40 mm untuk 04:48 meter- sekarang lebih dinamis di desiannya. 'GT Line hadiah baru penampilan model sporty dengan sejumlah elemen desain eksklusif termasuk desain ulang grille, lampu kabut membentuk' ice-cube ', cladding bagian bawah bodi pada bagian depan dan belakang, serta kembar pipa ekor knalpot.

Kedua model yang tersedia dalam dua varian dengan mesin bensin dan diesel yang sangat efisien dan dapat dipesan dengan keadaan sistem bantuan art (disesuaikan dengan daerah masing-masing) - termasuk Otonomi Braking Darurat untuk mengenali pejalan kaki. Dalam tes keamanan Eropa EURO NCAP, kedua model menerima peringkat tertinggi dari lima bintang.

0 Response to "Peraih Desain Mobil Terbaik Diraih Mobil KIA Optima"

Posting Komentar