Ternyata di indonesia meluncurkan vesi baru motor Bebek dengan tenaga Listrik ITS

Bebek Daya Masih Prototipe ITS Of Cool - Dengan kontribusi signifikan terhadap bangsa, keberanian untuk terjun di Duck dunia listrik. Meskipun mitra masih dengan Garansindo Inter Global, merasa bahwa kontribusi ini tidak bisa dianggap sepele. Karena teknologi kendaraan listrik untuk dekade berikutnya akan menjadi primadona tak terelakkan lagi. Tentunya tidak akan terjawab karena kelangkaan minyak bumi dan kesadaran ekosistem manusia dan lingkungan polusi tinggi.

Jika konsep masalah, karena memang ditujukan untuk pasar, yang tidak berani mengambil langkah-langkah ekstrem untuk menghindari bahan bakar skuter wajah. Karena desain yang berbeda akan jalannya menyebabkan konsumen berpikir dua kali untuk pindah. Namun demikian, ITS terakhir membuat perbedaan yang wajib dalam dunia otomotif. Pembeda yang terletak di sein dalam bentuk garis, kendaraan futuristik khas.


Ternyata di indonesia meluncurkan vesi baru motor Bebek dengan tenaga Listrik ITS


Bebek didorong oleh daya baterai relatif lebih dikatakan dapat melakukan perjalanan sejauh 100 km. Dan yang harus diisi ulang lagi selama 3 sampai 4 jam. Tentu saja, data yang bukan data di atas kertas lowongan. Karena listrik bebek mulai diuji bahkan sebelum kendaraan uji nyata seperti pasar siap untuk ditembakkan. Untuk mengeluarkan rim, relatif besar diameter angka 17-inch dalam kursus sangat mempengaruhi torsi motor listrik yang dimiliki satu ini. Rims desain yang dipilih adalah mirip dengan Honda. Selain itu juga tertanam jenis rem cakram, yang tampaknya menjadi penanda bahwa bebek siap untuk ngebut. Informasi Walaupund emikian, belum diperoleh apsti kecepatan maksimum yang bisa dicapai oleh listrik bebek ini.

Meskipun tertutup sebagai bebek, bebek sebenarnya konsep listrik ini pula transmisi otomatis mirip skuter matic. Nah, pada tingkat prototipe sebelumnya, bebek masih menggunakan listrik untuk rantai distribusi energi dari mesin ke roda. Sementara prototipe terbaru, sudah menggunakan sabuk Zero Motorcycles tentu lebih ringan dan tidak membebani mesin kerja.

Menariknya, baterai akan digunakan sebagai pengganti pabrik baterai. Kecuali baterai dapat dihapus untuk menginstal. Alasan lebih ke arah kepraktisan, karena pengguna akan difasilitasi oleh 'membeli' daripada waktu pengisian baterai baru untuk menunggu. Baterai yang digunakan dalam nya berukuran sekitar 7 kWh. Ketika dikonversi pada tingkat PLN saat ini rata-rata sekitar Rp.1500, - / kWh untuk bebek listrik diisi dengan asumsi efisiensi 100% adalah Rp.10.500, - untuk 100 km.

0 Response to "Ternyata di indonesia meluncurkan vesi baru motor Bebek dengan tenaga Listrik ITS"

Posting Komentar