Daihatsu SUV FT Segera akan Muncul di Indonesia, Simak Artikelnya disini !!

FT SUV Concept Akan Diluncurkan Pengganti Daihatsu Terios - Dilansir dari situs Otosia.com mengatakan bahwa Astra Daihatsu hari ini kembali menerima pertanyaan beragam kehadiran mobil baru yang dibuat oleh mereka. Karena, menurut kabar beredar, Mekipun masih memproduksi mobil panjang dengan berbagai inovasi dan penyegaran, Daihatsu bolak meengusung terbaru beberapa mobil konsep untuk pameran.

Adalah subjek pertanyaan dan untuk menarik perhatian publik yang FT SUV Concept yang diklaim sebagai pengganti dari Terios Daihatsu Terios yang telah dikenal sebagai kembar Toyota Rush. Terkait hal ini, penelitian ini, pergi ke Daihatsu tidak ingin memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini, meskipun banyak FT Concept Indonesia menarik perhatian publik. Terutama di SUV tren kenaikan di era saat ini, khususnya model mini SUV.

Daihatsu SUV FT Segera akan Muncul di Indonesia, Simak Artikelnya disini !!


Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa ia tidak menampik jika Daihatsu Konsep FT segera diluncurkan tetapi belum menyetujui rencana tersebut. "Saya tidak bisa mengatakan, standar jawaban saya. (Rencana untuk meluncurkan SUV) semua produk akan diluncurkan hanya mencintai saya tidak bisa tahu kapan," tambahnya.

Menurut adat, mobil baru akan diluncurkan dengan konsep atau desain sebuah acara disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya, untuk menampilkan atau menunjukkan keunggulan dan ketangguhan kemudian Phak Daihatsu Terios akan bekerja pada sebuah acara khusus.

0 Response to "Daihatsu SUV FT Segera akan Muncul di Indonesia, Simak Artikelnya disini !!"

Posting Komentar