MObil Jaguar F-Type Dirancang Lebih Bertenaga sangat Powerfull dilihatnya

VIP Desain London Desain Jaguar F-Type Menghasilkan Daya yang begitu Maksimum - Kutipan dari Dapurpacu.com, salah satu rumah produksi VIP Desain London meluncurkan konsep desain Jaguar F-Type dianggap paling kuat dan kuat yang VIP Desain Proyek Predator. Menurut distributes berita, diyakini bahwa Tim Desain VIP telah menghabiskan 3 minggu untuk mengembangkannya lebih meteran dinamo atau yang biasa disebut mengukur kinerja mobil.

MObil Jaguar F-Type Dirancang Lebih Bertenaga sangat Powerfull dilihatnya

Tidak hanya itu, Jaguar F-Type yang diyakini diproduksi dan dianggap untuk memiliki dorongan tenaga yang besar, yang mampu mencapai 650 hp dan ketapel pengendara hingga lebih dari 320 km / h. Ini adalah kecepatan yang sangat tinggi.

Di sisi lain, VIP Design London juga memberikan penjelasan rinci tentang apa yang diubah, terutama mesin yang dilaporkan memfasilitasi aliran filter udara atau filter udara yang akan membuat pembakaran lebih besar. Selain itu, supercharger juga disematkan di belakang tenda, selain dari peningkatan software.

Untuk kendalai bisnis, sehingga kontrol kualitas yang lebih mumpuni, suspensi menggunakan 30 mm mengukur pendek yang juga memiliki penampilan yang lebih datar. Namun, risiko membanting kaki mobil menjadi lebih keras.

Sementara itu, mengubah dan perangkat tubuh ringan untuk mendukung traksi atau percepatan yang berventilasi baik hood terbuat dari serat karbon, splitter dipasang di bagian depan dan belakang juga dibuat dari serat karbon sehingga dapat mendukung dan mendorong gaya tekan dari mobil.

0 Response to "MObil Jaguar F-Type Dirancang Lebih Bertenaga sangat Powerfull dilihatnya"

Posting Komentar