Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016

Harga New Mazda CX 9 sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Hal ini tentunya disambut baik oleh penggemar mobil buatan Mazda karena mereka sudah bisa membeli kendaraan yang satu ini di Indonesia. New Mazda CX 9 itu sendiri merupakan pembaruan dari model CX 9 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2006. Model ini sendiri telah mengalami beberapa perubahan signifikan. Dengan perubahan pertama pada tahun 2007, kemudian dilakukan lagi tahun depan pada tahun 2008, ketiga tahun 2010, dan yang terbaru sebelum model saat keluar adalah pada tahun 2013. 2008 model tahun CX 9 itu sendiri dianugerahi Motor Trend SUV of the Year, Jadi , tentu dapat dikatakan harga New Mazda CX 9 mobil yang layak untuk memiliki track record yang baik dilihat dari pendahulunya.

Seperti para pendahulunya adalah mobil SUV-jenis Crossover (Sport Utility Vehicle), yang memiliki kelebihan dalam hal jumlah penumpang yang dapat diangkut dan juga kemudahan mengendarai di jalan atau medan yang sulit dijangkau oleh mobil jenis lain, seperti tanah atau menanjak, SUV sekarang sering dibeli oleh orang-orang untuk digunakan sebagai mobil keluarga yang menggunakan setiap hari untuk mendorong anak-anak sekolah atau mengangkut jumlah bahan makanan yang banyak karena kenyamanan dan luasnya ruang ditawarkan. Oleh karena itu, harga New Mazda CX 9 juga harus telah disesuaikan dengan daya beli keluarga di Indonesia.

 Spesifikasi Harga New Mazda CX 9

 Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016

Harga New Mazda CX 9 juga disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan tersebut. Seperti yang disebutkan sebelumnya, model ini sudah beberapa kali mengalami perubahan dan peningkatan. Mulai dari mesin, design bagian luar dan dalam mobil, serta teknologi yang tersedia bagi pengendara dan penumpang di dalam mobil. Keamanan berkendara juga ditingkatkan, sehingga semua orang yang menaiki mobil ini tidak perlu khawatir akan keselamatan mereka ketika berada di dalam mobil. Orang tua juga tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan anak ketika berkonsentrasi mengendarai mobil.

Mesin dan Exterior


Harga New Mazda CX 9 tentu saja disesuaikan dengan mesin mengubah ini Mazda SUV. Mesin adalah 3,7 L DOHC 24-valve V6 teknologi transmisi otomatis dengan S-VT (Sequential Valve Timing) yang berfungsi untuk mengatur jumlah energi yang dilepaskan tergantung pada kecepatan putaran mesin dari mobil di jalan sehingga kondisi mesin dipertahankan kinerja. Mesin ini juga dilengkapi dengan ETC (Electronic Throttle Control) yang berfungsi untuk mengatur kecepatan mobil ketika pedal gas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi. Mesin V6 ini sendiri dapat mengeluarkan tenaga maksimum 204 kW / 6250 rpm atau tenaga kuda setara dengan 277 PS / 6250 rpm. Sementara torsi atau torsi maksimum yang dihasilkan mesin ini adalah 367 Nm / 4250 rpm atau kilogram meter adalah sama dengan 37,4 kg-m / 4250 rpm. Harga New Mazda CX 9 sebanding dengan daya yang dihasilkan oleh mesin V6 yang ada di kap mobil.

 Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016

Terlihat dari luar, mobil juga terlihat kesan yang sangat modern dan kuat dengan pilihan warna yang tersedia, yaitu putih, hitam, aluminium metallic, dan abu-abu. Ukuran mobil juga bisa dibilang cukup besar untuk jalan-jalan di Indonesia, dengan lebih dari 5 m panjang, dengan lebar hanya sedikit kurang dari 2 m dan tinggi lebih dari 1,5 m. Mesin V6 yang dimiliki mobil ini berkontribusi besar terhadap berat total 2 ton mobil ini. Meski begitu, Mazda CX 9 masih mudah dikendarai. Harga New Mazda CX 9 dapat cukup murah jika kita berpikir tentang biaya yang dikeluarkan untuk membuat mobil ukuran ini.

Desain interior atau eksterior mobil CX 9 ini juga sangat menarik untuk dibahas karena ini juga memberikan kontribusi terhadap besarnya harga New Mazda CX 9. Pertama, lampu depan mobil menggunakan lampu Bi-Xenon yang lebih terang dan lebih hemat energi daripada lampu halogen biasa digunakan dalam output mobil tahun 2010 ke bawah. Lampu ini juga dilengkapi dengan teknologi auto-leveling yang dapat menyesuaikan ketinggian lampu otomatis. Kedua, lampu kabut juga di depan dengan lampu. Wiper ketiga, atau kaca depan dan belakang mobil ini juga mampu secara otomatis mendeteksi hujan. Akhirnya, jendela mobil juga dilapisi sehingga dalam tidak bisa dilihat dari luar. Ini semua juga termasuk dalam harga New Mazda CX 9 dikeluarkan untuk pasar Indonesia.

 Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016

Teknologi yang melengkapi mobil ini juga memiliki paling maju. Seperti sistem navigasi dengan akurasi yang tinggi untuk membantu Anda menemukan rute terbaik untuk tujuan Anda, layar sistem sentuh audio atau layar sentuh 6,1 inci yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hiburan, Bluetooth, kamera spion yang sangat membantu saat parkir , serta teknologi sistem Mazda Lanjutan Keyless Entry & Start yang membuat mobil ini tidak perlu kunci lagi karena semuanya diatur secara elektronik. Teknologi yang terakhir membuat harga New Mazda CX 9 untuk layak harus dibayar.


Keamanan juga menjadi perhatian utama di mobil ini. Selain prosedur keamanan standar, seperti alarm dan darurat rem dan rem-kursus sabuk pengaman untuk kursi ketujuh di dalam mobil, Mazda juga menambahkan sistem keamanan terbaru dari mereka sendiri, yaitu sistem i-ACTIVSENSE. Sistem ini memungkinkan kendaraan untuk membandingkan tingkat kecepatan kendaraan di depan CX 9 dan ketika itu dianggap terlalu dekat untuk mengeluarkan peringatan. Kemudian, sistem ini juga mampu mendeteksi
marka jalan dan memberikan peringatan ketika mobil menyimpang dari trek. Terakhir, sistem ini juga mampu mengubah penggunaan lampu jauh dan dekat lampu sesuai dengan kondisi jalan secara otomatis. Harga New Mazda CX 9 tampaknya juga memastikan keamanan saat Anda berkendara.

 Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016

Harga New Mazda CX 9 dapat cukup tinggi untuk menengah ke bawah kelas yang merupakan pangsa pasar mayoritas di Indonesia. Namun, harga sebanding dengan semua yang ditawarkan keluaran terbaru CX 9 pembuat mobil Jepang. Keunggulan mobil ini terletak pada spesifikasi yang sangat canggih, terutama sistem keamanan.


0 Response to " Spesifikasi Harga New Mazda CX 9 update February 2016"

Posting Komentar