Harga Mobil Terbaru Toyota FORTUNER Dibanderol dengan harga 1 Miliar


Apa kabar para penggemar mobil fortuner ditanah air, pasti kalian saat ini sedang menunggu kedatangan mobil terbaru SUV yaitu All New Toyota Fortuner di Indonesia. kalian harus bersabar dulu yah karena saat ini sesuai jadwa mobil SUV tersebut akan terlebih dahulu mendarat di Buenos Aires, di Argentina sana. Untuk lebih tepatnya  sejak tanggal 22 Desember 2015 kemarin.


Mobil SUV terbaru ini akan menyediakan satu pilihan mesin saja, 2.8 L yang akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 tk sedangkan untuk torsinya 420 nm.untuk transmisinya sendiri disediakan dua pilihan yaitu manual 6- percepatan yang satunya lagi Otomatis 6-percepatan kerennya lagi dua pilihan ini dilengkapi dengan system penggerak disemua rodanya. Mobil SUV all new fortuner ini telah mengalami perubahan bentuk yaitu memiliki bentuk yang lebih panjang 90 mm di bandingkan dari keluaran sebelumnya. Yang sekarang menjadi panjang total 4.795 M sedangkan lebarnya 1.855 m serta memiliki tinggi 1.825 m. 

Harga Mobil Terbaru Toyota FORTUNER Dibanderol dengan harga 1 Miliar


Masih ada lagi perubahan yang terjadi pada mobil All New Fortuner ini, yaitu terdapat fitur tambahan yang baru terdapat juga layar sentuh 7 inci, 6 speaker, automatic climate control, kamera parker, lapisan interior
kulit, lampu depan LED yang dengan otomatis, daytime running light, sensor parker, mode berkendara ECO dan Power dan juga dilengkapi pelek 18 inci. Lebih hebatnya lagi pada mobil baru all new fortuner ini juga dilengkapi dengan tujuh kantong udara atau Auto Breaking Sistem (ABS) dengan electronic brakeforce distributions (EBD) sehingga para penumpang yang ada didalam mobil ini akan lebih merasa nyaman karena mobil ini didukung dengan system keamanan yang baik ini.

harganya sendiri, mobil baru all new fortuner ini ada dua farian yaitu untuk SRX 4×4 Manual di bandrol dengan harga 883.400  (949.1 juta) dan untuk SRX 4X4 Otomatis akan di banderol dengan harga 932.800 peso ( Rp 1 miliar).

Baca juga artikel kami "Harga Mobil Second Murah Cuman Disini"

0 Response to "Harga Mobil Terbaru Toyota FORTUNER Dibanderol dengan harga 1 Miliar"

Posting Komentar