Spesifikasi Fitur dan Harga HP Xiaomi 2 Juta-an tahun 2016

mungkin belum terbiasa telinga Anda mendengar Xiaomi. Berbagai merek smartphone telah meramaikan pasar Indonesia. Merek smartphone yang datang dari seluruh negeri. Saat ini salah satu merek baru pasar smartphone di Indonesia adalah waktu kesempatan situshp.com Xiaomi akan membahas asal merek ponsel Cina yang mungkin belum terbiasa telinga Anda, Xiaomi. Ternyata ini merek berondol dengan harga terjangkau untuk target pasar kelas menengah ke bawah. Mengandalkan user interface MIUI, dan kelas atas spesifikasi dengan harga murah membuat produk HP Xiaomi Xiaomi dijual di negara asal.

Meskipun harga dan target yang terjangkau pasar HP adalah kelas menengah namun Xiaomi masih dilengkapi dengan kuat spesifikasi kelas komponen dengan kehadiran kualitas yang berkualitas dan harga terjangkau adalah produk bernilai untuk melirik untuk pembeli potensial. Nah di sini adalah smartphone Xiaomi yang memiliki harga 2 juta.

Spesifikasi Fitur dan Harga HP Xiaomi 2 Juta-an tahun 2016

HP Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Rp. 1,799,000

Bahasa pertama adalah tentang penampilan fisik sektor layar. Layar pada smartphone telah menjadi komponen fundamental. Oeh karena itu pengguna akan memutuskan untuk membeli smartphone, sektor layar merupakan salah satu komponen penting yang harus diperhatikan. Nah untuk layar smartphone Xiaomi Redmi 2 Perdana memiliki ukuran 4,7 inci. Resolusi layar 720 x 1280 piksel dan telah Kerapatan 312 ppi. Jenis layar LCD IPS adalah dengan touchscreen kapasitif dengan multitouch.

Perlunya tindakan untuk menyimpan aplikasi berkas dan toko kritis pada smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan memori ekternalnya mencapai hingga 64 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4.4 (KitKat) menjadi Qualcomm MSM8916 Snapdragon prosesor 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, 64 bit. Manajemen menggunakan grafis GPU Adreno 306 berjenis.

Di sektor fotografi, untuk mengambil gambar aktivitas smarthpone telah berada di balik kamera sebagai kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Baterai yang digunakan jenis baterai Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh.Untuk tujuan smartphone ini memiliki koneksi jaringan LTE, GSM / HSPA +. LTE adalah koneksi jaringan dengan kualitas terbaik. Ketika pengguna melakukan transfer data jarak dekat, ada fitur Bluetooth dan microUSB Slot.

Layar smartphone Xiaomi Redmi Catatan 2 Perdana memiliki ukuran 5,5 inci. Resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan memiliki Kerapatan 407 ppi. Jenis layar LCD IPS adalah dengan touchscreen kapasitif dengan multitouch. Perlunya tindakan untuk menyimpan aplikasi berkas dan toko kritis pada smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 22 GB dan 2 GB RAM.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android, v5.0 (Lollipop) dengan prosesor seperti Processor: Mediatek MT6795 Helio X10, Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53. Manajemen grafis menggunakan manifold GPU PowerVR G6200. Di sektor fotografi, untuk mengambil gambar aktivitas smartphone telah di belakang kamera sebagai kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Pada kapasitas baterai smartphone dari 3060 mAh. Untuk keperluan smartphone ini memiliki koneksi jaringan LTE, GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), rilis produk ini juga dilengkapi Bluetooth V4

Spesifikasi Fitur dan Harga HP Xiaomi 2 Juta-an tahun 2016

HP Xiaomi Redmi Note 2

Harga Rp. 2,200,000

Layar HP Xiaomi Redmi Note 2 memiliki ukuran 5,5 inci. Resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan memiliki Kerapatan 401 ppi. Jenis layar LCD IPS adalah dengan touchscreen kapasitif dengan multitouch. Memori internal 16 GB yang dimiliki. Memori internal yang cukup untuk menyimpan file-file penting dan aplikasi untuk pengguna dengan ukuran yang besar.

Jika memori internal tidak cukup untuk menampung data pengguna, dapat mengambil keuntungan dari slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. RAM yang dimiliki sistem operasi 2 GB yang digunakan adalah OS Android, v5.0 (Lollipop) dengan prosesor MT6795 Mediatek dalam bentuk Helio X10, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Manajemen grafis menggunakan manifold GPU PowerVR G6200. Di sektor fotografi, untuk mengambil gambar aktivitas smartphone telah di belakang kamera sebagai kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Pada kapasitas baterai smartphone dari 3060 mAh Li-Po dan ragamnya. Untuk keperluan smartphone ini memiliki koneksi jaringan LTE, GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE. Jaringan memiliki kualitas terbaik. Fitur Bluetooth V4.juga datang spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

HP Xiaomi Mi 4c Ram 3GB

Harga Rp. 3,000,000

Layar smartphone Xiaomi Mi4c 3Gb Ram memiliki ukuran 5 inci. Resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan memiliki Kerapatan 441 ppi. Jenis layar LCD IPS adalah dengan touchscreen kapasitif dengan multitouch. Perlunya tindakan untuk menyimpan aplikasi berkas dan toko kritis pada smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan untuk kapasitas RAM 3 GB.


Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 (Lollipop) dalam bentuk prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Quad-core Cortex-A53 01:44 GHz dan 1,82 GHz dual-core Cortex-A57. Grafis Adreno manajemen menggunakan manifold GPU 418. Di sektor fotografi, untuk mengambil gambar aktivitas smartphone telah di belakang kamera sebagai kamera utama 13 MP.


Selain kamera utama, dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan 5 MP. Baterai di smartphone ini dengan kapasitas 3080 mAh jenis Li-Ion non-removable. Untuk keperluan smartphone ini memiliki koneksi jaringan LTE, GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA). Jaringan memiliki kualitas terbaik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth V4

itulah daftar harga smartphone merk Xiaomi vendor asal Cina dengan harga kisaran Rp. 1-2 juta-an. Xiaomi siap mewarnai pasaran Indonesia. 

0 Response to "Spesifikasi Fitur dan Harga HP Xiaomi 2 Juta-an tahun 2016"

Posting Komentar