Jual Morata ke Liverpool, Juventus Bersiap Boyong Cavani?

 Rumor di bursa transfer musim dingin Januari 2016 semakin liar. Sejumlah pemain bintang terus dikaitkan dengan klub-klub papan atas yang memang sedang memburu penggawa anyar.

Jual Morata ke Liverpool, Juventus Bersiap Boyong Cavani?


Dari sekian banyak nama yang beredar, salah satunya adalah striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga kini Juventus dihubungkan dengan pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

Gazzetta dello Sport, dalam laporannya mengklaim Juventus ingin mendatangkan Cavani. Klub raksasa Italia tersebut bersedia memberikan gaji 8,5 juta euro buat pemain yang sempat merumput bersama Palermo dan Napoli itu.

uang hasil penjualan Morata bakal digunakan untuk membeli Cavani. Rumor yang mencuat, The Reds siap membayar 60 juta euro kepada Bianconeri.

Untuk Cavani, kemungkinan dia tidak akan menolak. Pasalnya, sekarang dia juga sudah tidak nyaman bermain di PSG. Striker berambut gondrong tersebut acap disisihkan pelatih Laurent Blanc.

Tapi, sebelum memboyong Cavani, Juventus terlebih dahulu melepas pemainnya. Alvaro Morata hendak dilego ke Liverpool yang belum lama ini menyatakan meminati jasanya dan bersedia menebus dengan harga tinggi.


0 Response to "Jual Morata ke Liverpool, Juventus Bersiap Boyong Cavani?"

Posting Komentar