All New Toyota Vios akan Menampakkan Diri di bulan February 2016

Seperti tahun-tahun sebelumnya. babak baru di masa pergantian tahun memang disambut dengan begabagi gelaran pameran automotif dikelas dunia. Yang dalam waktu dekat akan segera hadir adalah gelaran Auto Expo 2016 yang akan digelar di negara India. Hal ini akan menjadi momen  yang paling tepat  bagi para produsen kendaraan untuk saling unjuk gigi memamerkan produk-produk terbarunya yang menjadi andalan di tahun 2016.

Berdasarkan informasi Cardekho yang dilansir dari halaman news.okezone, Selasa (26/01/2016) menyatakan bahwa kendaraan model mobil ini digadang-gadang akan menjadi pesaing dari beberapa model kompetitornya seperti Maruti Ciaz, Hyundai Verna, serta Honda City.

All New Toyota Vios akan Menampakkan Diri di bulan February 2016

Toyota Vios sudah memberikan sentuhan sporty pada all new Vios dengan memberi bumber terbaru, serta bagian yang lebih mencolok dari airdam berukuran lebih besar yang berada tepat di bawah grille chrome yang mendominasi penampilan. Perubahan besar yang diberikan pada Vios generasi terbaru ini juga diberikan pada penggunaan floglamp pada sisi samping bumper yang juga menjadikan Vios memiliki penampilan yang lebih menawan.

 Toyota Vios terbaru juga membawa perubahan loh pada beberapa fitur yang memang disematkan. Diantaranya : penyematan fitur seperti smart entry, kontrol iklim suhu kabin secara otomatis, ABS, dan kemudian adanya dual airbag, serta dilengkapi dengan a thef deterrent system, di mana fitur tersebut merupakan fitur terbaru antimaling yang lengkap dengan immobilizer.

All new Vios dibekali jantung pacu dengan dua varian mesin diesel dan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan 1.4 liter yang mengadopsi basis dari Etios, Untuk harga dari all new Vios, titaksir kisaran Rp153 s/d Rp204 jutaan


0 Response to "All New Toyota Vios akan Menampakkan Diri di bulan February 2016"

Posting Komentar