Hadirkan Trend Terbaru dari Motor Yamaha Xabre 150 "TOP BANGET"

Akhirnya gamblang sudah mengenai selubung naked bike Yamaha yang akhir-akhir ini menjadi pembicarana terhangat pada kalangan pecinta otomotof beroda dua Yamaha Club diTanah Air indonesia. nama Yamaha MT-15, ternyata YIMM lebih senang menamakan motor terbarunya tersebut dengan nama Xabre 150. Motor ini sekaligus menjadi produk anyar YIMM selanjutnya, setelah sebelumnya mengekspansi pasar dengan Fino 125 Blue Core dan Aerox 125 LC.

Yamaha Xabre 150 sudah dirilis di Bali. Mengenai pilihan nama Xabre, itu YIMM filosofi sendiri. Terinspirasi oleh Light Saber yang populer di seri Star Wars, Yamaha Xabre 150 mengandung kesan ekstrim, modern, dan tajam. Hal itu juga menyatakan dalam desain yang mengusung tagline 'Ultimate Jalan Desain'. Terkait dengan desain membawa Xabre Yamaha 150, YIMM sesumbar jika naked bike buatan sendiri bisa menjadi tren baru untuk anak muda gaya mengemudi Indonesia, karena menawarkan posisi riding yang paling berbeda di kelasnya.

Hadirkan Trend Terbaru dari Motor Yamaha Xabre 150 "TOP BANGET"


Dengan Xabre 150, dapat menikmati road show kutipan gaya ekstrim, meyakinkan posisi dan kinerja mengemudi yang nyaman mengemudi, "Beber Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Indonesia Yamaha Motor Manufacturing (YIMM). Dari halaman OTOMOTIFNET, Rabu (27/1).

Yamaha Xabre 150 adalah desain sangat menarik dengan posisi headlamp sejajar dengan poros belakang. Headlampnya juga jelas pejuang sepeda motor yang lebih kecil terlihat dan memiliki teknologi LED. Untuk karakteristik unggul, Yamaha Xabre 150 memiliki instrument cluster full digital dengan LCD tipe negatif MID. Meskipun ini juga menjadi perhatian adalah gambot kaki sektor ditambah sok depan Up-side-down, yang membuatnya tampak eksklusif. Sementara swingarm aluminium diecast juga meningkatkan keberanian mesin ini.

Untuk mesin, mesin, mesin yang sama dengan Yamaha masih dengan pengiriman R15 150cc LC4 suntikan bahan bakar mesin katup, 6-speed gearbox. Didukung silinder DiAsil dan forged piston, Yamaha Xabre 150 bisa meludah 16:35 tenaga maksimum hp / 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm dari / 7500 rpm.

Dibanderol dengan harga Rp 29,8 juta konsumen dapat memesan secara online pada awal Februari Yamaha berikutnya dan tersedia dalam tiga warna: silver Clarent (perak), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (Hitam).

0 Response to "Hadirkan Trend Terbaru dari Motor Yamaha Xabre 150 "TOP BANGET""

Posting Komentar