MotoGP 2016 Movistar Yamaha Pamerkan Motor Barunya dengan gaya Coll

Movistar Yamaha memamerkan motor balap dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Barcelona untuk kejuaraan motogpnya di tahun 2016 yang sebelumnya mereka mendulang sukses di kejuaraan tahun lalu motogp 2015.

MotoGP 2016 Movistar Yamaha Pamerkan Motor Barunya dengan gaya Coll


Movistar Yamaha Pamerkan Motor Baru


Motor Sport Movistar Yamaha adalah motor pertama yang dipamerkan kepada publik motogp untuk kejuaraan motogp 2016 dimana secara teknis terdapat regulasi baru yang mengharuskan memakai ban michelin dan perangkat lunak ECU di seluruh tunggangan para rider MotoGP 2016.

Juara MotoGP 2015 Jorge Lorenzo sendiri tidak akan memakai nomor 1 pada besutannya, dirinya memilih mempertahankan nomor 99 menghadapi musim ini, beberapa uji coba pra musim sudah dilakukan dalam upaya beradaptasi dengan ban baru dan piranti elekronik.


Sementara itu Valentino Rossi masih belom menargetkan juaranya d
imusim ini sebagai gantinya di musim lalu. saat ini ia mengantongi 9 kali gelar juara. tentu sangat berat buat valention apalagi terdapat peraturan baru. secara teknis ban michelin berbeda dibandingkan dengan bridgestone, ditambah lagi dengan perangkat elektronik yang jauh berbeda yang pernah dipakai Movistar Yamaha musim lalu.


Dengan adanya regulasi baru di motogp 2016, Akan memberikan peristiwa yang sangat menarik di musim ini. Motogp 2016 akan mempertontonkan balapan yang sengit karena skill pembalap benar benar di uji.

Source: motogp.com

0 Response to "MotoGP 2016 Movistar Yamaha Pamerkan Motor Barunya dengan gaya Coll"

Posting Komentar