Honda Siap Menghadirkan SUV 7-seater Menantang jenis Fortuner dan Pajero?

Keberadaan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia memang tak lepas dari dua pabrikan penguasa segmen sperti Toyota dan Mitsubishi. Bahkan pada saat ini rovalitas kedua pabrikan Jepang ini kian memanas dengan perilisan antara dua mobil SUV terbarunya yaitu All New Toyota Fortuner dan All New Mitsubishi Pajero Sport yang mengambil waktu berdekatan. Kedua mobil SUV ini memang diketahui memiliki rivalitas kuat dalam segi penjualan, serta saling head to head di industri mobil Tanah Air.

Honda Siap  Menghadirkan SUV 7-seater Menantang jenis Fortuner dan Pajero?

Gurihnya segmen SUV 7 penumpang yang kini diperebutkan
oleh Toyota dan Mitsubishi, yang banyak menjadi perhatian publik adalah Honda yang terkesan tidak terpengaruh untuk bertarung di segmen High-SUV 7 penumpang.

Mobil Honda tetap menebarkan ancaman. Saat diakui oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), pihaknya tengah melakukan studi lanjut mengenai perlu tidaknya menghadirkan penantang Fortuner dan Pajero Sport.

Sejauh ini Honda belum memiliki senjata berupa SUV 7 penumpang layaknya Fortuner dan Pajero Sport. Tetapi bagi Honda, saat ini konsumen juga sudah puas dengan CR-V yang menawarkan kapasitas penumpang 7 orang dengan bangku tambahan. Sementara untuk menjegal Fortuner dan Pajero Sport, Honda tidak mau berharap lebih pada BR-V.


 saat ini HPM merasa sudah cukup dengan Honda CR-V yang memang diplot bertarung di segmen SUV. Menurut Honda, kehadiran generasi baru CR-V sudah mumpuni untuk ikut bersaing, mengingat mobil ini lengkap dengan fitur unggulan yang tak dimiliki kompetitor.

0 Response to "Honda Siap Menghadirkan SUV 7-seater Menantang jenis Fortuner dan Pajero?"

Posting Komentar