Spesifikasi harga Handphone Murah Lenovo K5 Note dengan Laya IPS

Sebagai salah satu bentuk Spesifikasi Smartphone Lenovo terhadap kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah vendor tersebut di era tahun 2016 ini telah kembali memasarkan smartphone Android terbaru mereka dengan nama Lenovo K5 Note. Smartphone yang memiliki nama lengkap Lenovo K5 Note tersebut ditujukan untuk kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah dengan tunjangan harga mencapai 2 jutaan untuk setiap unitnya.

Walaupun tunjangan harga ini yang sangat cukup terjangkau, handphone ini juga di compare dengan para rivalnya di semua pasaran, tidak akan kalah juga spesifikasi dan fitur. Pada Lenovo K5 Note dibekali menggunakan tunjangan koneksi internet 4G LTE yang mampu untuk menyajikan kualitas kecepatan surfing internet. Pada layarnya juga diberikan bentangan berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 X 1120 pixel yang memiliki balutan teknologi berupa LTPS IPS LCD capacitive touchscreen. Fitur teknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen merupakan fitur yang bisa diandalkan untuk memperjelas tampilan layar sehingga bisa menampilkan kualitas gambar jauh lebih bagus dan memukau.

Spesifikasi harga Handphone Murah Lenovo K5 Note dengan Laya IPS

Harga Smartphne Lenovo K5 Note 


Layar samrtphone ini juga memiliki ketajaman piksel hingga mencapai 401 pixel density yang bisa mengakibatkan Lenovo K5 Note menampilkan kualitas gambar yang jauh lebih detail ketika dipandang. Untuk pengoperasian sistem operasi dalam smartphone ini diadopsi memakai OS Android versi 5.1 lollipop yang bisa menjadikannya super banyak aplikasi terbaru di Play Store.


0 Response to "Spesifikasi harga Handphone Murah Lenovo K5 Note dengan Laya IPS"

Posting Komentar