Spesfikasi laptop Paling tertinggi Terbaik 2016 cocok untuk visual disen dan Gamers

Buat pencari laptop Gaming atau bermain Video Editing harga murah spesial di tahun 2016. Sudah banyak vendor yang bersiap  meluncurkan laptop khusus Gamers, Disen dan Video Editing dengan fitur terbarunya. Bagi buat para Gamers / Disen dan Video Editong bersiaplah  untuk menunggu rilisan laptop dengan VGA yang paling tinggi dengan dukungan HD yang akan siap di rilis, Karena anda akan dimanjakan dengan spesfikasi dan fitur terbarunya yang jarang ada pada laptop untuk saat ini.


Teknologi gadget/Laptop semakin canggih dan berkembang.Fitur – fitur baru keluar setiap bulanya. Anda masih betah dengan PC anda yang lama ? Tinggalin saja sekarang atau di upgrade ke versi terbaru.Jangan sampai ketinggalan teknologi gadget terbaru , Anda harus menikmatinya karena kita lahir di era super modern system digital.

laptop yang memang dikususkan untuk Game/Disen/Video Editing mungkin tidak sebaik saat ini , Dulu laptop hanya dibekali dengan spek yang standar saja.Itu pun terkadang terdapat masalah saat kita sudah memainkan Game/Disen/Video editing sangat lemot , Grafiknya pun kurang optimal, laptopnya juga cepat panas dan masih banyak lagi.

Tentu tidak mau ketinggalan dong untuk games games keren terbaru saat ini.Minimal untuk memainkan games PC dengan nyaman , RAM Harus di atas 2 GB lebih baik 4 GB ,Grafis hars VGA ATI 2GB+ Dan Hardisk Di atas 500 GB.Dijamin anda akan merasa puas dan merasa dimanjakan oleh fitur tersebut.Karena games favorit anda akan berjalan dengan baik tanpa lemot atau grafik jelek.Bagi anda yang sedang mencari gaming laptop di tahun 2016 nanti , Anda bisa melihat beberapa review laptop games di bawah ini.


Laptop Terbaik di tahun 2016 Dengan Desain Elegan Dan Tepat Untuk para disen maupun gamers !

Lenovo y50 - laptop paling terbaik  yang memang dikususkan untuk Games maupun Disen Visual utuk favorit anda.Tidak ada lagi lelet semua akan berjalan lancar.Spesfikasi Prosesor Intel Core i7 Akan menemani aksi yang begitu cepet tanpa lelet  RAM 16 GB akan menemani mimpi indah anda bersama karakter games. RAM 16GB Termasuk ram terbesar di dunia untuk saat ini.Mungkin di tahun berikutnya RAM PC hingga 100 GB atau lebih.



Berapa harga laptop Lenovo y50 super cepat dan canggih ini ? hanya Rp. 21.000.000 juta jika anda ingin membawanya pulang kerumah dan langsung anda mainkan pokoknya Laptop ini sangat maknyos.

0 Response to " Spesfikasi laptop Paling tertinggi Terbaik 2016 cocok untuk visual disen dan Gamers"

Posting Komentar