Ternyata Mobil kia ingin menggarap Sedan Sport

Pabrikan otomotif asal korean selatan ini, KIA selama dikenal sebagai produk yang lebih sering produk melahirkan mobil-mobil berharga terjangkau. sukses dengan segmen utility car, KIA menaikkan level lewat rencana melahirkan mobil sedan sport. rencananya, sedan sport besutan KIA tersebut akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. dengan sedan sportnya tersebut, KIA berusaha pangsa pasar anak muda yang gemar pada sedan bernuansa sport.

Ternyata Mobil kia ingin menggarap Sedan Sport


Dibandingkan dengan kompetitornya seperti Hyundai yang sama-sama berasal dari Korea Selatan, KIA memang belum memiliki merek mobil mewah. Sebagaimana kita tahu, Hyundai sendiri sudah memiliki merek Genesis sebagai brand model mewahnya. Segmen target anak muda dinilai KIA sebagai segmen yang potensial untuk penjualan mobil sedan sport mereka.

KIA tidak memiliki merek mewah, jadi sebagai strategi yakni memposisikan diri di merek (mobil) yang sporty KIA sendiri memang sudah menyiapkan mobil terbarunya. Model anyar Kia bisa menjadi pilihan bagi anak muda yang mungkin sudah bosan dengan merek lain.


Kia mencetak home run dengan Soul. Mereka tetap menjaga bagaimana membuat hal itu tetap baru,” kata Dave pada sedan terbaru dan mereka dapat menggaet konsumen anak muda yang telah bosan bermain dengan BMW Seri 3 mereka tapi ingin pindah dari Soul yang mereka miliki sejak kuliah,

Nama KIA sendiri memang lebih dikenal sebagai produsen mobil berharga murah. Dengan semakin berkembangnya perusahaan, langkah KIA untuk menciptakan brand mobil mewah sendiri memang dinilai sangat tepat. Berkaca pada langkah Hyundai dengan Genesis-nya, kelahiran mobil sedan sport lansiran pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut memang sangat menarik untuk dinanti.


0 Response to "Ternyata Mobil kia ingin menggarap Sedan Sport "

Posting Komentar