Spesifikasi dan Harga Ertiga Dreza Mobil SuzukiTerbaru 2016

Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil meluncurkan varian new Ertiga pada GIIAS 2015 lalu, hanya berselang enam bulan, pabrikan otomotif asal Negeri Sakura ini kembali merilis varian mobil Ertiga terbaru, Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

Suzuki New Ertiga Dreza yang dibanderol harga diangka Rp200 jutaan akan berhadapan langsung dengan mobil low MPV yang sudah terlebih dahulu melenggang di pasar otomotif Indonesia seperti Toyota Grand New Veloz dan Honda Mobilio RS.

Tampilan belakang mobil anyar Ertiga Dreza, kehadiran bumper model baru, adanya tulisan ‘Dreza’, serta kehadiran new upper spoiler with high mount stop lamp. Sementara untuk varian New Ertiga Dreza GS ditambahkan new bumper garnish chrome dan new back door garnish chrome. Di bagian kaki-kaki, Ertiga Dreza dan Dreza GS tampil kokoh dengan kehadiran velg model baru 15 inci.

Spesifikasi dan Harga Ertiga Dreza Mobil SuzukiTerbaru 2016


Tampilan interior Ertiga Dreza meliputi kehadiran jok empuk dengan model jahitan terbaru dua corak warna, dark brown dan brown. Sedangkan untuk sarana fitur hiburan, Suzuki Ertiga Dreza ini sudah menampilkan desain panel kayu dengan dilengkapi layar sentuh 9 inci.

Sektor dapur pacu, kedua varian Ertiga Dreza terbaru ini masih mengusung mesin yang sama seperti yang digendong New Ertiga, mesin 1.400 cc, K14B DOHC 4 silinder, MPI, VVT, Metal Timing Chain, dan teknologi drive-by-wire. Soal transmisi, mobil Suzuki terbaru ini menawarkan pilihan sistem transmisi otomatis dengan empat percepatan atau manual dengan lima percepatan.
Spesifikasi Ertiga Dreza

Harga Ertiga Dreza

Saatnya mengulas banderol harga mobil ini, harga Ertiga Dreza ini dibanderol mulai Rp216.900.000, OTR . Suzuki menawarkan tiga pilihan warna seperti warna Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Violet seperti pada gambar di bawah ini.

Tertarik untuk segera mengemudikan mobil Suzuki terbaru Ertiga Dreza? Segera hubungi dealer Suzuki terdekat di kota Anda, dan jangan lupa bagikan pengalaman Anda mengemudikan mobil Ertiga terbaru dengan kami.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Ertiga Dreza Mobil SuzukiTerbaru 2016"

Posting Komentar