Spesifikasi Smartphnoe LG G5 'Ponsel Flagship Terbaru Usung RAM 4GB Siap Drilis

Spesifikasi LG G5, Ponsel Flagship Terbaru Usung RAM 4GB Siap Rilis – LG belum lama ini kembali menawarkan varian produk ponsel flagship teranyar dengan nama LG G5. Produk ponsle flagship ini secara resmi diperkenalkan lewat ajang tahunan MWC 2016 dan menawarkan konsep yang sangat unik dan menarik, yaitu dengan konsep modular yang didukung aksesoris cukup bervariasi. Beberapa aksesoris yang ditawarkan oleh LG antara lain adalah Bang & Olufsen DAC dan LG CamPlus untuk lebih meningkatkan kualitas audio nya.

Untuk sistem operasi, smartphone ini sudah mendukung versi Andorid 6.0 Marshmallow dengan balutan interface khas LG UX UI 5.0. Sementara untuk layar, seri LG G5 ini telah dibekali dengan ukuran 5,3 inci beresolusi quad HD 2560 x 1440 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) berkerapatan mencapai 544 ppi, serta telah dilapisi antigores dari Gorilla Glass 4. Jelas, spesifikasi layar yang sangat mantap.

Hadirnya konsep modular pada seri LG G5 ini memungkinjan pabrikan pihak ketiga mendapatkan kesempata untuk membuat add on lain guna meningkatkan lagi fungsionilitas dari LG G5 ini. Sedangkan untuk hardware, ponsel flagship besutan LG ini bisa dibilang sangat tangguh dan mantap, berkat dukungan RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad core Kyro 64-bit berkecepatan 2,2GHz.




Kinerja yang ditawarkan sangat smoth dan tidak akan ada lag sama sekali. Untuk kamera, smartphone flagship LG G5 ini telah didukung kamera utama berkekuatan 16MP dilengkapi fitur menarik seperti sensor OIS, phas-detection autofocus, sensor Sony Exmor 1/2.5 inci dengan dukung laser autofocus hingga dual tone LED flash. Disektor kamera depan sudah dibekali resolusi sebesar 8MP untuk foto selfie dan video call.


Produk yang satu ini menawarkan kapasiras memori internal berkapasitas 32GB dengan dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 200GB. Produk LG G5 ini sudah dibekali juga dengan baterai berkapasitas 2800mAh dengan fitur fast charging bernama Quick Charge 2.0. Fitur jaringan dan konektivitas yang dimiliki oleh LG G5 ini bisa dibilang lengkap, seperti Bluetooth, DLNA, port USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, NFC (Near Field Communications), GPS dan Wifi.

0 Response to "Spesifikasi Smartphnoe LG G5 'Ponsel Flagship Terbaru Usung RAM 4GB Siap Drilis"

Posting Komentar