Smartphone Samsung Galaxy mengeluarkan tipe fitur Scanner Retina

Samsung Galaxy S7 dikabarkan meluncurkan pada tanggal 21 February, namun menunggu peluncuran ini jajaran vendor asal korea selatan tersebut terlebih dahulu memperkenalkan fitur finger print dan scanner retina.

Sebagaimana ditawarkan dari Cnet pada hari jumat (5/2/2016) informasi ini mencuat melalui laporan laman belanda, Galaxy Club yang mengambil sampel screenshot dari situs pengembang diposting melalui teaser berupa gambar.

Smartphone Samsung Galaxy mengeluarkan tipe fitur Scanner Retina


Dalam gambar tersebut terlihat juga fitur yang akan datang, yakni sebuah pembaruan untuk bagian dari sistem operasi (OS) Android Marshmallow pada samsung.

Smartphone Gadget besutan Samsung tersebut akan dibungkus desain baru di sekitar kurva yang halus di kedua sudut sisi perangkat. Namun dari gambar tidak diungkapkan persis bagaimana desain untuk S7 Edge, apa kemungkinan berbeda dari S6 Edge.


Sebagaimana yang diberitakan bahwa Samsung dikabarkan telah melakukan uji Chip Exynos pada handset terbarunya di Korea Selatan dengan nomor model masing-masing SM-G930 dan SM-G935.

Smartphone Samsung Galaxy S7 akan memiliki layar bentang 5,2 inci, sementara Galaxy S7 Edge dikabarkan memiliki layar 5,7 atau layar dualkurva 5,8 inci. Untuk lini fotografi, ponsel ini dibekali kamera belakang 20 MP.


Belum lagi layar sentuh Galaxy S7 diklaim sangat sensitif, dengan keunggulan kemampuan audio yang lebih ditingkatkan lagi, serta konektor USB Type-C, dan bodi lebih tipis.

Kendati masih sebatas rumor yang beredar di dunia maya, salah satu juru bicara Samsung menepis informasi tersebut. "Ini adalah sebuah kebijakan umum. Oleh karena itu, kami tidak bisa mengomentari setiap perangkat yang belum diumumkan secara resmi,

0 Response to "Smartphone Samsung Galaxy mengeluarkan tipe fitur Scanner Retina"

Posting Komentar