Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC One M10,Flagship Ram 4GB Maret 2016

Smartphone flagship penantang Samsung Galaxy S7, yaitu smartphone buatan HTC bernama “HTC ONE M10“. Smartphone ini kabarnya akan dirilis dalam waktu berdekatan dengan perilisan Galaxy S7 ataupun LG G5 yang sama-sama akan

dipasarkan untuk mengisi segmen pasar premium. Sesuai dengan kelasnya, sobat jangan heran apabila harga HTC One M10 akan dibanderol begitu mahal, karena didalmnya tersimpan berbagai fitur canggih dan teknologi terbaru yang siap membuatnya menjadi satu smartphone terbaik ditahun 2016.


HTC One M10 merupakan smartphone penerus dari HTC One M9 yang telah lebih dulu hadir dipasaran. Smartphone ini hadir dengan konsep desain terbaru dari HTC yang terlihat lebih fresh dan elegan. Selain itu, spesifikasi dari HTC One M10 juga terlihat sangat gahar, seperti Layar 5.5 inchi resolusi Quad HD, RAM 4 GB, CPU Snapdragon 820/CPU Mediatek Helio X20 dan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Harga Smartphone HTC One M10,Flagship Ram 4GB Maret 2016


Dengan berbagai fitur terbaru yang pastinya sangat canggih, sudah pasti HTC One M10 akan mampu bersaing melawan smartphone flagship sekelasnya. Terlebih smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan memori Ram sebesar 4GB, sehingga otomatis performanya akan luar biasa cepat, dan mampu melibas semua fitur yang ada didalamnya. Nah bagi sobat ulashape.com yang penasaran ingin melihat bocoran spesifikasi dan prediksi harga HTC One M10, silahkan sobat simak ulasan berikut ini.

Beralih kesektor kamera, HTC One M10 dibekali dengan kamera utama berkemampuan 23 MP + LED flash yang mampu melakukan perekaman video Ultra HD & pada bagiab depan terdapat kamera dengan kemampuan 4 MP untuk menunjang foto selfie maupun groovi.

Harga dari HTC One M10 saat ini belum rilis di Indonesia, Namun jika melihat spesifikasi yang dimilikinya kami perkirakan smartphone ini akan ditawarkan dengan harga di kisaran 10 Jutaan.

Kelebihan HTC One M10

  • Layar 5.5 inchi resolusi Quad HD yang sangat nyaman untuk browsing internet, nonton video dan bermain games.
  • Mendukung konektivitas 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • Dilengkapi dengan fingerprint scanner
  • OS Android v 6.0 Marsmallow
  • Memori internal 32/64/128 GB & RAM 3/4 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • CPU Snapdragon 820/Mediatek Helio X20 Dexa Core yang memilki kinerja yang tangguh dan power full.
  • Kamera Utama 23 MP dengan Autofokus, OIS, dual-LED flash yang mampu merekam video kualitas Ultra HD
  • Baterai berkapasitas 3500 mAh

Kekurangan HTC One M10

  • Kamera depan hanya 4 MP
  • Baterai Non-removable

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC One M10,Flagship Ram 4GB Maret 2016"

Posting Komentar