Motor Kawasaki Ninja dengan 250 CC limited Edition sangat Agresif

PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan jagoan barunya di segmen sport 250cc. Kuda besi KMI itu adalah Kawasaki Ninja 250 LTD, alias Limited Edition. Keluarga baru Ninja 250 ini memang terasa sangat spesial karena KMI mengusung konsep livery ala Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di ajang World Championship Super Bike (WSBK) 2016.


Motor Kawasaki Ninja dengan 250 CC limited Edition sangat Agresif
Seeprti dilansir oleh Kompas Otomotif, Sabtu kemaren (6/2), Kawasaki Ninja 250 LTD terasa semakin eksklusif karena desainnya dibuat mirip dengan tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea di WSBK 2016. Lebih menarik dari itu, Ninja 250 LTD Livery KRT diklaim lebih jago melibas tikungan pada kecepatan tinggi dan tampak lebih kental aura balapnya, alias semakin agresif. Hal itu terlihat dari penggunaan ban radial dengan ukuran lebih lebar pada bagian belakang.

Ninja 250 LTD Livery KRT edisi ini menggunakan ban Bridgestone Battlax Hypersport S20 buatan Jepang dengan ukuran depan 110/70-17 M/C (54H), lalu belakang 150/60-17 M/C (66H).


Selain bagian kaki-kaki yang nampak lebih gambot, Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT juga mendapatkan beberapa sentuhan baru. Kali ini, KMI juga menyertakan berbagai peranti tambahan, yakni frame slider yang merupakan piranti populer yang sering ditambahkan pemilik Ninja 250 model standar. Kemudian, ada juga single seat cover yang memberikan tampilan racing look yang diberikan lengkap dengan jok belakang standar. Selanjutnya ada tameng angin tinggi warna gelap yang juga membuat Ninja 250 edisi khusus ini tampil semakin menggoda.


Namun sayangnya, hingga kini Kawasaki Indonesia belum merilis harga resmi untuk model Ninja 250 LTD Livery KRT ini.

KMI juga menambahkan beberapa instrumen baru yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada model standar edisi 2016. Kemudian bagi yang ingin menambah performa Kawasaki Ninja 250 LTD Liveru KRT, tersedia varian yang dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

0 Response to "Motor Kawasaki Ninja dengan 250 CC limited Edition sangat Agresif"

Posting Komentar